Home » Fakta dari Nadia Wakil Indonesia di Ajang Miss Grand International 2018

Fakta dari Nadia Wakil Indonesia di Ajang Miss Grand International 2018

IDNnews.id – Kontes kecantikan Miss Grand International 2018 akan diselenggarakan pada Kamis (25/10) di Yangon Myanmar. Indonesia telah mengirim wakilnya, yaitu Nadia Purwoko yang sebelumnya resmi dinobatkan sebagai Miss Grand Indonesia 2018 pada bulan Juli kemarin.

Mungkin banyak dari kita yang belum mengenal wanita asal Bengkulu ini. Oleh karena itu. Berikut beberapa fakta dari Nadia.

Bekerja sebagai pengacara. Wanita 26 tahun ini merupakan lulusan Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Sebelum mendaftarkan diri dalam ajang Miss Indonesia 2018, Nadia bekerja sebagai pengacara di Firma Hukum Christian Teo Purwono & Partners.

Juara Abang None 2010. Anak bungsu dari pasangan Heru Purwoko dan Acut Purwoko ini memang dikenal gemar mengikuti berbagai kompetisi kecantikan. Nadia berhasil menjuarai kontes Abang None Jakarta Selatan 2010 dan Juara Harapan II dalam kontes Abang None DKI Jakarta tahun 2010.

Hobby travelling. Dilihat dari kumpulan foto pada akun pribadi miliknya @nadiapurwoko, wanita berambut panjang ini hobi travelling. Destinasi travelling favorit Nadia adalah pantai.

Berprofesi sebagai model. Wanita kelahiran 23 Januari 1992 ini memiliki tinggi badan 176 cm dan telah memulai karir sebagai model sejak masih berada di bangku SMA. Nadia bahkan sempat menjuarai kontes Gading Model Search pada tahun 2008.

Baca Juga  Satrol Lantamal IV Gelar Latihan VBSS di Perairan Tanjung Uban

Itulah beberapa fakta tentang Nadia Purwoko. Sekarang sudah kenal kan dengan wanita yang memiliki alis tebal ini? Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk tidak mendukung Nadia.

Yuk, kita vote untuk Nadia Purwoko di ajang Miss Grand International 2018. Dukungan bisa dilakukan melalui akun Facebook resmi Miss Grand International di link ini. Ayo vote sebanyak-banyaknya untuk Nadia!


DomaiNesia