Home ยป Fakta Menarik Film Spiderman: Far From Home Yang Segera Rilis

Fakta Menarik Film Spiderman: Far From Home Yang Segera Rilis

IDNnews.id, FILM – Marvel Studio kembali mengeluarkan film terbaru mereka yang berjudul Spiderman : Far From Home.Film ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 5 Juli 2019. Selagi menunggu tanggal tayangnya, yuk kita simak fakta-fakta mengenai film ini.

1. Peter Parker Masih Berduka

Latar belakang dari film ini diambil setelah kejadian Avengers: Endgame, Peter masih mengalami kesedihan yang sangat mendalam karena ditinggal mati Iron Man. Dalam trailernya digambarkan bahwa Peter masih sangat berduka atas kematian mentornya itu, Peter bahkan masih menggunakan spider iron suit yang diberikan oleh Tony Stark alias Iron Man.

2. Munculnya Multiverse, Quentin Beck

Dalam film ini muncul Quentin Beck alias Mysterio yang mengaku dirinya datang dari dunia lain, hal ini menunjukkan bahwa multiverse hadir di MCU fase keempat ini. Mysterio adalah salah satu musuh terbesar Spiderman. Jika anda perhatikan sebenarnya Multiverse telah diperlihatkan dalam film Avengers Endgame lalu.

3. Gantinya Kostum Spiderman

Dalam trailer film ini, terlihat bahwa spiderman menggunakan kostum baru. Jika sebelumnya kostum spiderman didominasi warna merah, kali ini spiderman menggunakan kostum berwarna hitam. Kostum ini sepertinya dipersiapkan oleh Nick Furry khusus untuk spiderman dalam menjalankan misi baru.

Namun yang menjadi pertanyaan adalah dalam kostun ini terlihat jelas jari jari Peter Parker, sebenarnya apa saja fungsi dari kostum baru ini? Kita tunggu saja.

4. Trailer Kedua Film ini mendapat 135 juta Views

Antusias para penggemar terjadap fil Spider-Man : Far From Home ini meman sangat tinggi. Hal ini terlihat dari jumlah penonton dalam video trailer kedua ini meraih 135 juta orang. Hal ini merupakan sejarah baru bagi Sony Pictures Entertainment. Pada trailer pertama untuk film ini mengundang 130 juta penonton.

5. Kisah cinta Peter Parker dan Mary Jane

Pada film Spider-Man kali ini kisah romansa Peter Parker terjalin dengan teman sekelasnya yakni Mary Jane yang diperankan oleh Zendaya. Dalam trailer digambarkan bahwa Mary Jane sudah mengetahui identitas Peter Parker sebagai Spiderman. Apakah Mary Jane tetap bersedia bersama Parker setelah mengetahui identitas aslinya?

6. Spiderman satu satunya The Avengers yang tersisa

Saat diberikan satu misi yang berat untuk melawan The Elementals, Spiderman memilih menolak dan bahkan meminta Nick Fury untuk memanggil anggota Avengers yang kuat seperti Thor dan Captain Marvel. Namun Fury tetap mengatakan bahwa Spiderman harus tetap menjalani bisnis ini. Lalu muncul pertanyaan apakah The Avengers tinggal tersisa Spider Man?

7. Siapa The Elementals

Dalam film Spiderman ini muncul super villian yang bernama The Elementals yang terdiri dari kekuatan bumi, api, udara dan air. Kalau kalian mengikuti cerita di komik, The Elementals ini adalah sosok yang sangat kuat dan berbahaya. Sebenarnya siapa the elementals ini?

8. Spider-Man akan menjadi Iron Man selanjutnya?

Kematian Tony Stark dalam film Avengers muncul berbagai pertanyaan siapakah yang selanjutnya akan menjadi Iron Man. Di akhir trailer, tampak Petet Parker menggunakan kaca mata milik Tony Stark. Apakah Parker akan menjadi Iron Man selanjutnya?


DomaiNesia