Home » FKPJ: Wayahe! Wayahe! Wong Dewe! Ya SInergi Kepri!

FKPJ: Wayahe! Wayahe! Wong Dewe! Ya SInergi Kepri!

IDNNews.id, Tanjungpinang – Forum Komunikasi Paguyuban Jawa (FKPJ) se-Tanjungpinang menyatakan dukungannya untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Soerya Respationo dan Iman Sutiawan (SInergi) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020.

Deklarasi dukungan tersebut, dikemukakan secara langsung saat menggelar silaturahmi dengan pengurus FKPJ Tanjungpinang di Jalan RHF Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Sabtu (10/10/2020) malam.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung, Cagub Kepri HM Soerya Respationo dan Tim Pemenangan Paslon ini.

“Wayahe! Wayahe! Pilih Wong Dewe! Ya SInergi Kepri!,” teriak Massa.

Dalam kesempatan tersebut, Soerya juga mendengarkan sejumlah aspirasi dari warga.

Aspirasi yang disampaikan yakni terkait pembangunan Pendopo yang nantinya bisa digunakan warga Jawa yang berdomisili di Tanjungpinang saat melaksanakan kegiatan, seperti pernikahan, pagelaran musik tradisional dan lainnya.

Baca Juga  BP Batam Tingkatkan Dukungan Teknologi Informasi untuk Pelayanan Lalu Lintas Barang

“Jika nanti terpilih, kita harapkan Pak Soerya dapat memberi perhatian terkait pembangunan Pendopo ini,” ujar Sugeng, Ketua FKPJ Tanjungpinang menyampaikan aspirasinya.

Pihaknya juga menegaskan ada 18 paguyuban Jawa yang sudah satu komando menyatakan dukungan kepada calon yang memakai jargon SInergi tersebut.

“Kami sudah bulat suara untuk mendukung Bapak Soerya dan Bapak Iman di Pilkada Kepri 2020, agar menjadi Gubernur Kepri,” kata Sugeng.

Usai menerima sejumlah aspirasi dari warga, Soerya langsung menanggapi hal tersebut dengan mengatakan, jika dirinya akan langsung menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan.

“Terhadap semua yang disampaikan, insya Allah, bisa terwujud!,” kata Soerya.

Pada kesempatan tersebut, Panitia menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Mulai dari mencuci tangan, mengenakan masker hingga menjaga jarak.

Baca Juga  Fokus Dipercepatan Transformasi Bisnis Digital, Telkomsel Alihkan Kepemilikan 6.050 Menara ke Mitratel

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kepri, H. Lis Darmansyah, Widiastadi Nugroho, Ery Suwandi hingga anggota DPRD dari Tanjungpinang.(iman)


DomaiNesia

Berita Terkait