Home ยป FORKOM Sejatim ‘Guyub’ Dukung Sinergi dan Luar Biasa di Pilkada 2020

FORKOM Sejatim ‘Guyub’ Dukung Sinergi dan Luar Biasa di Pilkada 2020

IDNNews.id, Batam – Pekik dan elu-eluan simbol nomor 1 bergema silih berganti dengan penyebutan kata “SInergi Kepri Luar Biasa’ di aula pertemuan warga di kawasan Batu Ampar pada Kamis (11/11/2020) sore.

Iringan musik khas Jawa Timuran pun bergema lembut dan penuh arti, hingga menambah keantusiasan warga dalam mendukung calon kepala daerah idolanya.

“Hidup SInergi Luar Biasa, Pilih Nomor 1!! Kami tidak mengenal nomor 2 ataupun 3! 1 Saja Pilihan Kami,” Pekik warga yang disambut warga lainnya dengan pekik kemenangan.

Saat itu, ratusan warga yang tergabung dalam Forkom Sejatim 2020 terlihat antusias menyambut kedatangan Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo dan Calon Wakil Gubernur Kepri Iman Sutiawan, serta Calon Wakil Wali Kota Batam Lukita Dinarsyah Tuwo dan Calon Wakil Wali Kota Batam Abdul Basyid.

Baca Juga  Harris Hotel dan Instyle Project Gelar Pemeran Pernikahan di Grand Batam Mall

“Selamat datang Romo, Pak Iman serta Pak Lukita dan Pak Basyid. Inilah warga Bapak semuanya yang sudah sangat menginginkan adanya perubahan di Kepri dan Batam,” jelas Iwan, Ketua Forkom Sejatim saat membuka kata sambutan.

Menanggapi antusias warga tersebut, Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menyambut baik antuasias warga yang mendukung dirinya untuk sama-sama berjuang memenangkan SInergi Kepri Luar Biasa.

Pada kesempatan tersebut, dirinya atas nama SInergi Kepri dan Luar Biasa memohon doa dan restu kepada warga serta dukungannya kepada Sedulur Jatim dan seluruh perkumpulan, komunitas hingga paguyuban yang ada untuk maju dalam Pilkada 2020 di 9 Desember mendatang.

“Saya mohon doa dan restunya dari para sedulur agar kiranya bisa bersama-sama berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk Provinsi Kepri dan Batam melalui SInergi Kepri dan Luar Biasa di Pilkada nanti,” jelasnya.

Baca Juga  Peduli Situs Bersejarah, Soerya Respationo Kunjungi Cagar Budaya Religi di Bintan

Pada kesempatan tersebut, terlihat hadir warga yang tergabung dalam Perkumpulan Pensiunan Otorita Batam, Keluarga Tanjunguma yang BerSInergi dengan sedulur Jawa Timur, Keluarga Alor, Keluarga Lembatan, Keluarga Adonara, Keluarga Flores Timur, Perkumpulan Driver Online, keluarga Larantuka, hingga hadir Seluruh Paguyuban Jawa Timur se-Kota Batam. Serta Gerakan Perempuan Sejatim, Pengurus Forkom Sejatim yang ada di tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Kota Batam. (Iman Suryanto)


DomaiNesia
UA-128167721-1