Home ยป Ganti Kartu Lama, Dapat Kuota dari Telkomsel hingga hingga 30 GB

Ganti Kartu Lama, Dapat Kuota dari Telkomsel hingga hingga 30 GB

IDNNews.id, Medan – Telkomsel sebagai Digital Telco Company berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, dan memastikan ketersediaan layanan berkualitas serta pemerataan jaringan berteknologi terdepan yang prima.

Hal ini dilakukan dalam bentuk menghadirkan layanan mobile 4G LTE di Indonesia agar dapat mendukung pemanfaatan teknologi dalam setiap fase kehidupan masyarakat.

Hadirnya teknologi selular generasi keempat ini merupakan jawaban atas kebutuhan masyarakat di Indonesia akan mobile broadband yang terus dibutuhkan hingga saat ini.

Upaya terus meningkatkan pengalaman pelanggan dalam menikmati mobile broadband dan layanan digital lifestyle diberbagai lokasi di wilayah Sumatera khusunya, yang telah tercover dengan layanan 4G LTE.

Telkomsel selalu berkomitmen untuk membuka peluang dan kesempatan yang lebih luas bagi banyak pelanggan agar selalu nyaman menggunakan layanan 4G LTE, diharapkan pelanggan sudah menggunakan kartu Usim 4G LTE.

Baca Juga  Polda Kepri Amankan Pelaku Tindak Pidana Pornografi dan ITE

Untuk menikmati #Bagusnya4GTelkomsel, pelanggan dihimbau untuk mengganti kartu lamanya dengan kartu Usim atau kartu 4G. Penggantian katu ini dapat dilakukan secara online melalui website Telkomsel dan Facebook/Twitter Telkomsel.

Sedangkan penggantian kartu secara offline dapat dilakukan melalui kantor layanan Telkomsel di GraPARI, MyGraPARI, MtGraPARI, Outlet-outlet terdekat.


DomaiNesia