Home » Gelar PuriCare WAP Challenge, Cara Unik LG Tingkatkan Kesadaran Udara Bersih

Gelar PuriCare WAP Challenge, Cara Unik LG Tingkatkan Kesadaran Udara Bersih

IDNNews.id, Jakarta – Beriring dengan peningkatan perhatian masyarakat akan penjagaan kebersihan diri, PT. LG Electronics Indonesia (LG) menggerakkan kampanye peningkatan kesadaran kualitas udara yang dihirup sehari-hari.

Berjalan di media sosial dibawah tagar #LGPuriCareWAPChallenge, kampanye ini berupaya mengajak masyarakat saling menginspirasi dalam menjaga kesehatan melalui perhatian pada udara yang dihirup pada tiap kegiatannya sehari-hari.

“Gaya hidup modern dengan mobilitas tinggi yang tak terelakkan membuat kesadaran akan kualitas udara yang dihirup sehari-hari patut menjadi perhatian dan penting un-tuk terus ditingkatkan,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.

Pasalnya, menurut Jay Jang, produktivitas tiap individu seringkali sangat terkait erat dengan mobilitasnya sehari-hari.

Baca Juga  Bersampena Ulang Tahun, Kader PDI Perjuangan di Batam Tanam Ribuan Pohon di Nongsa

“Kita kerap tak dapat memilih lingkungan yang sehat dalam setiap pergerakan sehari-hari, namun tak berarti tak dapat mengupayakan per-lindungan lebih baik bagi diri sendiri,” ujar Jay Jang.

Menarik masyarakat untuk mengikuti kampanye yang berlangsung sepanjang dua minggu sejak 23 November ini, LG menyediakan sejumlah hadiah. Sebagai hadiah utamanya yaitu LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Sesuai namanya, inovasi LG pada perangkat air purifier berbentuk serupa pelindung wajah yang menutupi bagian hidung dan mulut ini membuatnya dapat digunakan setiap saat. Bahkan saat tengah beraktivi-tas di luar ruang.

Dua unit filter H13 HEPA disematkan bagi pembersihan dari berbagai bakteri, virus dan allergen yang melayang di udara. Sementara untuk kenyamanan respirasi, LG me-nyematkan DUAL FAN.

Baca Juga  Temui Pelaku Pariwisata, Menparekraf RI Sandiaga Uno Berikan Motivasi

Inovasi ini berbentuk kipas yang dapat menyesuaikan kecepa-tan rotasinya untuk membantu kenyamanan pernapasan saat pengambilan maupun menghembuskan napas.
“Performa pembersihan udara dengan teknologi teruji dengan kenyamanan penggunaannya inilah yang membuat LG PuriCare Wearable Air Purifier menjadi jawaban LG pada kebutuhan menjaga kualitas udara yang dihirup sehari-hari,” ujar Jay Jang.

Lebih lanjut ia menyatakan, dalam kampanya yang dihelatnya ini, LG juga mengajak partisipannya untuk berbagi inspirasi terkait waktu dan kesempatan terbaik untuk menggunakan LG PuriCare Wearable Air Purifier.

Untuk berpartisipasi dan menda-patkan inspirasi terkait kampanye #LGPuriCareWAPChallenge, LG mengundang ma-syarakat untuk mengakses laman pada website resmi LG https://www.lg.com/id/air-purifier/lg-ap300awfa ataupun mengikuti hashtag #LGPuriCareWAPChallenge pada sosial media.

Baca Juga  Pandemi Covid-19 Sebabkan Lalulintas Angkutan Udara di Bandara Hang Nadim Batam Menurun

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan, masyarakat dapat lang-sung mengakses akun Instagram resmi milik LGE Indonesia https://www.instagram.com/p/CH7IBTDMRjx/?igshid=3csbb9h6p1n7, maupun akun Facebook perusahaan di https://fb.watch/1X2APxkJjE/. (***)


DomaiNesia