Home » Gemuruh Kompang ‘Emak-emak’ Sambut Soerya Respationo di Kampung Bulang

Gemuruh Kompang ‘Emak-emak’ Sambut Soerya Respationo di Kampung Bulang

IDNNews.id, Tanjungpinang – Pasca-shalat dan berziarah di pulau Penyengat, Calon Gubernur Soerya Respationo melanjutkan kegiatan kampanye di Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Tanjungpinang.

Dari pantauan, Soerya Respationo yang juga ketua DPD PDIP Kepri itu, tiba pukul 15.40 Wib, bersama tim pemenangannya. Soerya yang memakai baju putih didampingi Lis Darmansyah, sekretaris PDIP Kepri, yang juga anggota DPRD Kepri.

Soerya Respationo dan rombongan langsung disambut gemuruh kompang dari kelompok emak-emak Kampung Bulang. Sejumlah tokoh masyarakat juga turut hadir menyambut kedatangan Cagub Soerya di kampung mereka.

Selanjutnya Soerya Respationo dipersilahkan ke tempat acara yang telah dipersiapkan oleh tim pemenangan dan tim relawan SInergi di Kampung Bulang.

Baca Juga  Tok! APBD Perubahan Kepri 2020 Disahkan, Nilainya Mencapai Rp 3,929 Triliun

Acara dimulai dengan sambutan dari Irwansyah, tokoh masyarakat Kampung Bulang, yang dipercaya mewakili penyampaian aspirasi warga.

Ia pun langsung mengucapkan terimakasih atas kesediaan Cagub Kepri Soerya Respationo, yang menyempatkan waktu datang bersilaturahmi dengan masyarakat kampung Bulang.

“Terimakasih Pak Soerya Respationo, Calon Gubernur Kepri di Pilkada 2020 ini, yang telah bisa hadir langsung di tempat kami,” Irwansyah mengawali sambutannya.

Irwansyah menyampaikan bahwa adannya kegiatan pertemuan saat ini adalah hasil musyawarah warga yang sudah sepakat untuk menyatakan dukungan kepada Paslon Soerya Respationo dan Iman Sutiawan di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun ini.

“Acara hari ini, pertemuan hari ini, kami sampaikan kepada Pak Soerya, adalah hasil rembuk warga, kesepakan ibu-ibu, untuk mendukung Pak Soerya dan Pak Iman di Pilkada Kepri, yang diputuskan tadi malam, di tempat ini juga,” ucap Irwansyah.

Baca Juga  Ini Dia Pemenang Lomba Menulis dan Video bright PLN Batam

Ia kemudian menyampaikan sejumlah aspirasi warga kepada Cagub Soerya, yang diantaranya, pembangunan jembatan penghubung kampung Bulang dan Tanjung Unggat, dan gedung serba guna.

Dan, warga sagat menanti-nanti pidato politik Cagub Soerya Respationo terkait visi-misi dan program kerja Paslon yang memakai jargon SINERGI (Soerya – Iman Energi Kepri) itu. (iman)


DomaiNesia

Berita Terkait