Home » Hadiri Pesta Bona Taon 2020, Soerya Respationo Ajak Rawat Keberagaman di Kepri

Hadiri Pesta Bona Taon 2020, Soerya Respationo Ajak Rawat Keberagaman di Kepri

IDNNews.id, Batam – Tokoh masyarakat Kepri DR HM Soerya Respationo,SH,MH menghadiri acara Pesta Bona Taon 2020 Persadaan Situmorang Sipitu Ama Boru Bere Dohot Ibebere (PSSAB) se-Kota Batam yang dilaksanakan di Lubukbaja, Kota Batam, Minggu (2/2/2020) sore.

Dalam acara pesta Bona Taon dengan tema “Peliharalah Kasih Persaudaraan” itu, warga Marga Situmorang secara resmi menyerahkan surat dukungannya untuk HM Soerya Respationo sebagai calon gubernur Kepri 2020 mendatang.

Acara pesta Bona Taon Marga Situmorang di Kota Batam berlangsung sangat meriah.

Prosesi pesta Bona Taon ini terasa penuh dengan kekeluargaan. Selain pemberian ulos, baik HM Soerya maupun para tokoh warga larut dalam pesta awal tahun tersebut.

Setelah menari Tor Tor bersama, para warga juga berfoto-foto bersama.

Dalam sambutannya, DR HM Soerya Respationo, SH,MH yang juga kandidat calon gubernur Kepri itu menyatakan terima kasihnya atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan warga masyarakat.

Selanjutnya, mantan Wakil Gubernur Kepri itu juga mengajak semua yang hadir dalam pesta bona taon itu untuk kian mengobarkan semangat kebersamaan.

“Mari kita rawat keberagaman, tidak saatnya kita mempertentangkan segala hal perbedaan. Kebhinekaan merupakan rahmat Yang Maha Kuasa dan semakin membuat hidup kita lebih indah,” kata HM Soerya yang disambut aplous meriah warga.

Ia pun sangat yakin dengan semangat kekeluargaan itu, maka ke depan bisa semakin kompak dan saling mendukung untuk menuju tujuan yang lebih baik.

Hadir dalam acara Bona Taon tersebut antara lain Ketua DPRD Jumaga Nadeak, mantan Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, anggota DPRD Kepri Sugianto SH, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, para tokoh warga termasuk Niko Nixon Situmorang.(*/SK)


DomaiNesia

Berita Terkait