Home » Harris Hotel Batam Center Pertemukan Ratusan Vendor dan Client Wedding dalam Nuansa Kebersamaan

Harris Hotel Batam Center Pertemukan Ratusan Vendor dan Client Wedding dalam Nuansa Kebersamaan

IDNNews.id, Batam – Ratusan tamu yang merupakan Vendor dan Client Wedding di Kota Batam hadiri Gathering seru yang digelar oleh Harris Hotel Batam Center di Unique Ballroom hotel tersebut pada Rabu (18/12/20190 pago.

Kegiatan yang dikemas dalam suasana santai dan penuh kecerian tersebut, menyajikan berbagai hal terkait perlengkapan, persiapan hingga berbagai menu yang akan memberikan kesan tersendiri bagi konsumen dalam merayakan momen berbahagia mereka.

General Manager Harris Batam Center Jufri M Sakka salam sambutannya mengatakan Vendor dan Client Wedding ini sebagai wujud dalam meningkatkan hubungan manajemen hotel dengan para vendor wedding. Sehingga hubungan yang teklah terjalin dengan baik tersebut bisa semakin lebih baik lagi di masa mendatang.

“Tidak hanya dengan pihak hotel, tiap vendor juga bisa saling berinteraksi dan menjalin hubungan yang dekat,” jelasnya.

Jufri M Sakka menyatakan bahwa para vendor dan Client ini merupakan pihak yang paling vital dalam sebuah kegiatan pernikahan. Mengingat, kesuksesan acara tersebut tak akan berhasil tanpa adanya mereka ini.

“Mereka memang di belakang layar, tapi paling menentukan kesuksesan berjalannya acara pernikahan,” tambahnya.

Sementara itu, Anna Ayuni, Asisten Banquet Sales Manager Harris Hotel Batam Center mengatakan bahwa sebanyak 150 Vendor Wedding dan potensial klien diketahui telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Dimana kegiatan tersebut, sebagai bentuk memberikan pengalaman berbeda bagi mereka dalam mencicipi menu-menu wedding yang disajikan hingga melihat secaara langsung apa saja program dan promo yang ditawarkan oleh Harris Hotel Batam Center.

“Selain itu, kita juga menyampaikan rencana Wedding Expo yang akan dilaksanakan pada 10-12 April 2020 mendatang,” terangnya.

Pihaknya juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini, sebagai salah satu cara dalam menggaet Vendor-Vendor Wedding yang akan mau bekerjasama di tahun 2020, dengan konsep patnership dengn Harris Hotel Batam Center .

Baca Juga  Selama 14 Hari, Apindo dan PSMTI Bagikan Ribuan Nasi Bungkus untuk Ojekers di Batam

Dimana nantinya, mereka bisa menawarkan paket mereka yang digabungkan dengan paket dari Harris Hotel Batam Center. Sehingga para klain bisa dengan mudah mencari informasi mengenai harga menarik.

“Kita juga sangat optimis, bahwa di tahun 2020 Wedding Market kita akan lebih meningkat . karena selain ke domestik, kita juga akan mempromosikan paket-paket ke negara-negara seperti Singapura. Sehingga wisatawan mancanegara yang akan menikah bisa melirik Batam sebagai salah satu alternatif pernikahan mereka,” jelasnya. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Terkait