Home » Harris Resort Barelang Batam Terima Sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan

Harris Resort Barelang Batam Terima Sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan

IDNNews.id, Batam – Harris Resort Barelang Batam menerima sertifikat Pelaksanaan Protokol Kesehatan dari Pemerintah (Pemko) Kota Batam, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disbudpar) Kota Batam dan Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Kota Batam.

Sertifikat ini, diterima secara langsung oleh Galih J Purnama, Executive Assistant Manager HARRIS Resort Barelang Batam dan Resort dengan konsep pantai dan ruangan terbuka ini secara resmi mendapatkan sertifikat pelaksanaan protokol kesehatan, karena sudah diterapkan sejak pandemik ini terjadi di Kota Batam beberapa bulan lalu.

Hal ini sejalan dengan program “Ascott Care” yaitu 9 komitmen dari Tauzia Hotels Management untuk menerapkan protokol kesehatan sesuai standar prosedur yang telah di perkenalkan kepada tamu-tamu yang menginap dan datang berkunjung.

Baca Juga  Didampingi Alias Wello, Moeldoko Resmikan Food Estate seluas 1.800 Hektar di Lingga

Viki Wahyudi, Marketing & Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam menjelaskan pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan setiap tamu yang datang berkunjung atau menginap ke resort akan dicek suhu tubuh, wajib menggunakan masker baik tamu ataupun karyawan dan mengatur jarak 1 meter antar tamu lain.

Selain itu, kamar yang telah dibersihkan dan disemprot dengan disinfektan sebelum digunakan, penggunaan digital informasi dari pemesanan menu dan informasi resort yang tersedia di dalam kamar.

“Para tamu diharapkan selalu merasa nyaman untuk berlibur ke Resort dengan konsep pantai dengan memiliki pemandangan indah ke jembatan Barelang. Kami menerapkan kenyamanan, keamanan selama menginap di Resort,” jelasnya.


DomaiNesia