Home ยป Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa: MU vs AC Milan

Hasil Drawing 16 Besar Liga Europa: MU vs AC Milan

IDNnews.id – Liga Europa sudah memasuki babak 16 besar. Kesebelasan-kesebelasan tersisa akan memperebutkan delapan tiket ke babak selanjutnya. Berikut jadwal 16 besar Liga Europa termasuk duel Manchester United vs AC Milan.

Jadwal 16 besar Liga Europa sudah lebih dulu dirilis sebelum drawing berlangsung pada Jumat (26/2) petang waktu Indonesia.

Pertandingan 16 besar Liga Europa akan dilangsungkan dalam dua leg seperti pada babak sebelumnya. Leg pertama akan berlangsung pada 11 Maret 2021

Ajax, Dinamo Kyiv, AS Roma, Olympiakos, Dinamo Zagreb, Manchester United, Slavia Prague, dan Granada akan menjadi tuan rumah pada leg pertama.

Sementara di leg kedua giliran Young Boys, Villarreal, Shakhtar Donetsk, Arsenal, Tottenham Hotspur, AC Milan, Rangers, dan Molde yang menjamu lawan masing-masing.

Baca Juga  Polda Kepri Amankan Pelaku Tindak Pidana Pornografi dan ITE

Perhatian dalam laga 16 besar Liga Europa tertuju pada duel Man Utd vs AC Milan. Kedua klub besar Eropa yang mengoleksi trofi supremasi Benua Biru itu akan saling berebut tiket ke babak perempat final.

Dalam babak 16 besar kali ini tidak ada pertemuan antara klub dari negara yang sama, meskipun hal itu dimungkinkan.

Sehari setelah leg kedua babak 16 besar berlangsung, pada 18 Maret, UEFA akan kembali menggelar pengundian untuk babak perempat final.


DomaiNesia