Home ยป Hasil Drawing Putaran Final UEFA Nations League Musim 2020/21

Hasil Drawing Putaran Final UEFA Nations League Musim 2020/21

Hasil Drawing Putaran Final UEFA Nations League Musim 2020/21 (foto:IG)

Federasi Sepakbola Eropa (UEFA) telah melakukan pengundian atau drawing putaran final UEFA Nations League musim 2020/21. Undian dilakukan di Nyon, Kamis malam pukul 23.30 WIB.

Empat negara telah memastikan tiket ke putaran final. Mereka adalah Timnas Prancis, Timnas Spanyol, Timnas Belgia, dan Timnas Italia.

Italia ditunjuk maenjadi tuan rumah menggelar semifinal hingga final UEFA Nations League 2020-2021. Italia bakal memakai Stadion San Siro dan Juventus Stadium untuk menggelar perhelatan tersebut pada 6-10 Oktober 2021.

UEFA menunjuk Italia sebagai tuan rumah setelah mengonfirmasi bahwa pemenang Grup A1 akan tampil sebagai tuan rumah. Karena itu, ini akan menjadi keuntungan bagi Italia untuk tampil di kandangnya sendiri.

Baca Juga  Banyak Promo Mengejutkan di Elite Health Club Sahid Hotel Batam

Hasil undian semifinal sendiri mempertemukan duel keras. Pasalnya tim peringkat satu dunia yakni Belgia akan bertemu dengan juara Piala Dunia 2018 yakni Prancis. Sedangkan tim tuan rumah Italia akan menjamu Spanyol.

Pertandingan semifinal pertama akan mempertemukan Italia melawan Spanyol di Stadion San Siro pada 6 Oktober 2021. Sedangkan semifinal kedua antara Belgia melawan Spanyol akan berlangsung di Juventus Stadium pada 7 Oktober 2021.

Pemenang dari dua pertandingan tersebut berhak melaju ke final yang akan dimainkan di Stadion San Siro pada 10 Oktober 2021. Sementara perebutan juara ketiga akan berlangsung di Juventus Stadium pada hari yang sama. (*)


DomaiNesia