Home ยป Hasil Lengkap Liga Italia: Inter Milan Makin Mantap di Puncak

Hasil Lengkap Liga Italia: Inter Milan Makin Mantap di Puncak

inter milan usai tekuk lazio/foto:antara

Medianesia.id – Inter Milan kini unggul delapan poin di puncak klasemen sementara Serie A dan masih menyimpan satu pertandingan tunda, yang akan dimainkan kontra Sassuolo pada pertengahan pekan depan.

Skuat asuhan Antonio Conte itu berhasil melanjutkan tren kemenangannya dengan meraih kemenangan tipis 1-0 kala mengunjungi markas Bologna, Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (4/4) dini hari tadi WIB. Romelu Lukaku menjadi satu-satunya pembeda dalam laga ini.

Beberapa jam sebelumnya, kedua rival dalam perburuan gelar juara Serie A sama-sama terjungkal. AC Milan hampir ditaklukkan oleh 10 orang pemain Sampdoria, sebelum gol Jens Petter Hauge mengamankan hasil imbang 1-1.

Sementara itu, Juventus melanjutkan keterpurukannya ketika melakoni partai bertajuk Derby della Mole kontra Torino. Sempat unggul lebih dulu melalui Federico Chiesa, dwigol Antonio Sanabria membuat Bianconeri kocar-kacir, sebelum Cristiano Ronaldo menyeimbangkan skor menjadi 2-2.

Baca Juga  Genki Sushi Hadir di Grand Batam Mall

Hasil imbang tersebut membuat Juve tergusur ke peringkat keempat, setelah Atalanta meraih kemenangan dengan skor 3-2 atas Udinese. Sang juara bertahan kini hanya unggul selisih gol dari Napoli yang duduk di peringkat kelima, alias zona di luar Liga Champions. Keduanya akan bersua dalam partai tunda tengah pekan nanti.

I Partenopei menang dengan cara susah payah kontra tim juru kunci Crotone, namun gol Giovanni Di Lorenzo memastikan tiga poin penuh untuk tim asuhan Gennaro Gattuso.

Di ibu kota, Lazio harus mengakhiri laga dengan sembilan orang ketika meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Spezia. Selagi rival sekotanya, AS Roma, tertahan dengan skor 2-2.

Baca Juga  Geostrategis Jadi Pertimbangan Pusat Data Nasional di Batam

Hasil lengkap Serie A, Sabtu (3/4) malam dan Minggu (4/4) dini hari WIB


DomaiNesia