Home » Hasil Liga Champions: Barcelona Dibantai PSG

Hasil Liga Champions: Barcelona Dibantai PSG

Barcelona djpermalukan PSG dengan skor 1-4 di leg pertama 16 besar Liga Champions. Pelatih Ronald Koeman mengakui PSG lebih superior dibandingkan anak asuhnya.

Bertanding di Camp Nou, Rabu 17 Februari 2021 dini hari WIB, Barcelona tak bisa berbuat banyak menghadapi PSG. Padahal, mereka unggul lebih dulu melalui tendangan penalti Lionel Messi.

Setelah tertinggal 0-1, PSG justru tampil menggila. Kylian Mbappe mencetak hattrick dan satu gol lagi dicetak Moise Kean. Les Parisiens tampil tanpa dua pemain kuncinya, Neymar dan Angel Di Maria karena cedera.

“Tentu saja hasil akhir pertandingan memperlihatkan betapa superiornya mereka. Di babak keduda kami punya masalah di lini belakang. Secara fisik, PSG juga lebih superior dibandingkan kami. Kami harus mengakui mereka lebih superior,” ujar Koeman, dikutip dari BBC, Rabu 17 Februari 2021.

Baca Juga  Dua Gol Aubameyang Antar Arsenal ke 16 besar Liga Europa

“PSG menunjukkan bahwa mereka tim yang lebih komplet. Kami harus menerima kekalahan ini dan memperbaikinya di laga berikutnya. Kami sadar hasil ini bisa saja terjadi karena kami melawan tim kuat, tim fisikal, dan juga berpengalaman. Dari segala sisi, mereka unggul segalanya,” katanya.

“Biasanya kekalahan 1-4 sangat sulit. Saya tak bisa berbohong, tapi kalah 1-4 di kandang sendiri hanya ada sedikit opsi (untuk bisa lolos). Pertandingan ini menunjukkan kami masih kurang untuk berada di level terbaik, terutama di level Liga Champions,” ungkapnya.


DomaiNesia