Home » Hasil Liga Champions: Liverpool Cukur Atalanta 5-0

Hasil Liga Champions: Liverpool Cukur Atalanta 5-0

IDNnews.id – Liverpool tampil sempurna saat mengalahkan Atalanta dengan skor telak 5-0.

Berlaga di Gewiss Stadium, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Champions Grup D, Diogo Jota mencetak hattrick, sedangkan dua gol lain dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menyebut timnya tampil luar biasa. Mencetak gol ke gawang tim seperti Atalanta bukan perkara mudah.

“Ini adalah penampilan yang memang kami butuhkan. Para pemain tampil luar biasa, dari lini belakang hingga lini depan sangat fantastis. Lini tengah tampil dengan determinasi dan sangat siap,” ujar Klopp, dikutip dari Football Italia, Rabu 4 November 2020.

“Anda menang 5-0 dan bisa mencetak gol lebih banyak lagi, tapi kiper kami tetap mampu melakukan tiga penyelamatan kelas dunia. Secara keseluruhan, ini pertandingan yang bagus,” katanya.

Baca Juga  XL Axiata Raih Penghargaan Marketeers Youth Choice Brand of The Year 2020

“Ini soal para pemain. Tak mudah melawan kami malam ini. Saya rasa tak ada yang bisa bertahan melawan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Diogo Jota. Jadi, ini bukan soal taktik atau sistem kami, tapi soal tim,” tuturnya.

Hasil ini menempatkan Liverpool di puncak klasemen Grup D mengemas sembilan poin, sementara Atalanta di posisi tiga dengan poin empat. (*)


DomaiNesia