Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Tipis dari Inter Milan - IDNNews
Home » Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Tipis dari Inter Milan

Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang Tipis dari Inter Milan

IDNnews.id – Real Madrid menang tipis dari Inter Milan . Pelatih Antonio Conte memuji perjuangan keras anak asuhnya yang sempat tertinggal 0-2 lebih dulu.

Berlaga di Alfredo Di Stefano Stadium, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB pada matchday ketiga Liga Champions Grup B, Inter kalah dengan skor 2-3.

Inter tertinggal 0-2 lebih dulu melalui gol Karim Benzema dan Sergio Ramos. Nerazzurri bangkit dan menyamakan skor berkat gol Lautaro Martinez dan Ivan Perisic. Sayang, Madrid bisa mencetak gol kemenangan 10 menit jelang laga usai melalui Rodrygo.

“Ini Inter saya, di saat bagus maupun buruk. Saya pikir tim butuh langkah seperti ini untuk berkembang dan saya tak tahu berapa banyak tim yang datang ke sini melawan Madrid dan bermain sepak bola menyerang, yang bangkit dari ketertinggalan 0-2, bisa menyamakan skor, dan punya peluang menang 3-2,” ujar Conte, dikutip dari Football Italia, Rabu 4 November 2020.

Baca Juga  Buntut Ucapan Sepihak, Sesepuh Masyarakat Nias Tarik Dukungan dari Paslon di Pilkada Kepri

“Kami kebobolan gol ketiga dan belakangan ini hasil yang kami raih tidak sesuai dengan penampilan para pemain yang bagus dan kerja keras, tapi laga ini membuktikan bahwa detail kecil bisa mengubah pertandingan,” katanya.

“Sebelum laga, Madrid menyebut laga ini bagaikan final, jadi mereka tampil mengerahkan segala kemampuan, konsentrasi, determinasi tinggi, dan sadar pentingnya hasil laga ini. Saya bisa katakan merasa puas dengan penampilan keseluruhan, tapi detail kecil menjadi pembeda,” tuturnya.

Hasil ini membuat Inter untuk sementara berada di posisi juru kunci Grup B dengan mengemas dua poin, sementara Madrid naik ke peringkat dua dengan poin empat. (*)


DomaiNesia