Hasil liga Inggris: Liverpool Gagal Kalahkan City - IDNNews
Home » Hasil liga Inggris: Liverpool Gagal Kalahkan City

Hasil liga Inggris: Liverpool Gagal Kalahkan City

IDNnews.id – Liverpool harus puas dengan torehan satu poin saat menghadapi Manchester City. Satu poin yang membuat Jurgen Klopp merasa cukup puas.

Berlaga di Stadion Etihad, Senin 9 November 2020, Liverpool bermain imbang 1-1 dengan City. The Reds sempat unggul lebih dulu melalui gol penalti Mohamed Salah. City menyamakan skor berkat gol Gabriel Jesus.

City sebenarnya punya peluang mencetak gol kedua di laga ini, tapi tendangan penalti yang dilakukan Kevin De Bruyne gagal mengoyak gawang Liverpool yang dikawal Alisson.

“Ini pertandingan yang menarik, banyak hal-hal taktikal di lapangan. Kedua tim bermain dengan energi luar biasa dengan terus. Saya pikir ini adalah pertandigan yang sangat top,” kata Klopp, dikutip dari BBC, Senin 9 November 2020.

Baca Juga  Buntut Ucapan Sepihak, Sesepuh Masyarakat Nias Tarik Dukungan dari Paslon di Pilkada Kepri

“Rencana kami dari awal adalah bermain cepat, tetap cepat, dan mengakhiri dengan cepat. Tapi tidak mungkin kami bisa melakukan hal itu. Manchester City adalah tim top,” ujarnya.

“Saya pikir ini adalah pertandingan dengan jumlah peluang paling sedikit yang diciptakan City saat melawan kami, maksud saya peluang murni mencetak gol. Mereka tak punya banyak peluang itu dan para pemain saya layak dapat pujian,” tuturnya.

Gagal mengalahkan City, Liverpool duduk di peringkat tiga mengemas 17 poin, sedangkan The Citizens di posisi 10 dengan 12 poin. (*)


DomaiNesia