Hasil Matchday 2 Liga Champions Tadi Malam - IDNNews
Home » Hasil Matchday 2 Liga Champions Tadi Malam

Hasil Matchday 2 Liga Champions Tadi Malam

IDNnews.id –  Grup A hingga D telah mengakhiri laga matchday 2 Liga Champions 2020-2021 pada Selasa (27/10) atau Rabu (28/10) dini hari WIB. Dari laga-laga di Grup A hingga D, yang paling menyita perhatian adalah duel Borussia Moenchengladbach kontra Real Madrid. Bagaimana tidak, laga yang digelar di Borussia Park itu nyaris menjadi mimpi buruk bagi Madrid

Dalam laga tersebut, Madrid tertinggal 0-2 hingga menit 86. Beruntung, Karim Benzema dan Casemiro mampu mencetak gol pada menit 87 dan 90. Madrid pun terhindar dari kekalahan untuk kali kedua di Grup B. Pasalnya, pada laga pertama, Madrid secara mengejutkan kalah 2-3 saat menjamu Shakhtar Donetsk.

Dari Grup A, Bayern Muenchen sempurna usai mengalahkan tuan rumah Lokomotiv Moskva dengan skor 2-1. Bayern mengemas 6 angka, disusul Atletico Madrid dengan 3 angka. Atletico pada matchday 2 mengalahkan RB Salszburg dengan skor 3-2.

Baca Juga  Barito Putera Bersedia Lepas Bagus Kahfi Bermain di Eropa

Di Grup B, Shakhtar memimpin klasemen dengan 4 angka usai menahan imbang tim tamu Inter Milan. Berturut-turut disusul M’Gladbach dengan 2 angka, Inter 2 angka, dan Madrid baru mengemas 1 angka.

Manchester City tampil menawan di Grup C. Pada matchday 2, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut menaklukkan tuan rumah Olympique Marseille dengan skor 3-0. Hasil itu membuat Man City selalu menang dalam dua laga awal Grup C.

Dari Grup D, Liverpool juga mencatatkan hasil sempurna dari dua laga usai menang 2-0 atas Midtjylland dengan skor 2-0 pada matchday 2. Sementara, Atalanta berhasil memaksa tim tamu Ajax Amsterdam berbagi poin imbang usai laga berakhir 2-2.

Baca Juga  Barito Putera Bersedia Lepas Bagus Kahfi Bermain di Eropa

Grup A
Hasil Matchday 2 (27 Oktober 2020)
Lokomotiv Moskva 1-2 Bayern Muenchen
Atletico Madrid 3-2 RB Salzburg
Klasemen Sementara
1. Bayern Muenchen: 6 poin
2. Atletico Madrid: 3 poin
3. RB Salzburg: 1 poin
4. Lokomotiv Moskva: 1 poin


DomaiNesia