Home » HM Soerya Respationo Kukuhkan Tim SInergi dan Relawan Kota Tanjungpinang

HM Soerya Respationo Kukuhkan Tim SInergi dan Relawan Kota Tanjungpinang

IDNNews.id, Tanjungpinang – Kamis (8/10/2020) siang, Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) HM Soerya Respationo mengukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan Energi (SInergi) Kepri Kota Tanjungpinang di Pinang Merah KM 10, Tanjungpinang.

HM Soerya Respationo dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada tim SInergi dan Relawan Kota Tanjungpinang.

“Saya mengapreasiasi acara ini sudah mengikuti protokol Kesehatan Covid 19, mulai menjaga jarak, pakai masker dan cuci tangan. Insyallah dengan disiplin ini, kita bisa memenangkan SInergi nomor urut 1 di Pilkada Kepri 2020,” jelas Soerya Respationo.

Ia pun menegaskan bahwa dengan hadir Tim SInergi dan Relawan yang menjadi ujung tombak kemenangan ini bisa menjadi nilai tambah dalam pergerakan di Pilkada Kepri.

Baca Juga  Didukung PROJO, Soerya-Iman Makin Semangat Menjemput Kemenangan

“Tanpa Tim SInergi dan Relawan, kami tidak ada apa-apanya. Oleh karenanya, Tim dan Relawan merupakan ujung tombak SInergi Kepri. Insyallah nomor urut 1 pasangan SInergi kita menang di Pilkada Kepri 2020,” kata Soerya.

Selanjutnya Muhammad Soerya Respationo mengukuhkan Tim dan Relawan Sinergi Kota Tanjungpinang.

“Dengan memohon izin Allah SWT saya mengukuhkan TIM SInergi dan Relawan Tanjungpinang,” kata Muhammad Soerya Respationo

Hadir pada kesempatan tersebut, \H Lis Darmansyah SH, Ketua Tim Kampanye SInergi, Dr. Gita W, Ketua DPC PDIP, Yuniarni Pustoko Weni dan juga tim pemenangan dari partai pengusung dan pendukung lainnya. (Iman)


DomaiNesia

Berita Terkait