Home » Horison Ultima Bhuvana Ciawi ‘Djarambah’ bersama ke Waduk Jatiluhur

Horison Ultima Bhuvana Ciawi ‘Djarambah’ bersama ke Waduk Jatiluhur

IDNNews.id, Bogor – Banyak yang asing dengan kalimat ‘Djarambah’, sebenarnya apa arti dari kata Djarambah itu sendiri ? Kata Djarambah diambil dari kata bahasa Sunda yaitu Jarambah atau senang bermain jauh.

Senin (27/5/2019), tim dari Horison Ultima Bhuvana Ciawi (HUBC), hotel bintang 4 yang dioperatori oleh PT. Metropolitan Golden Management ini melakukan perjalan yang jauh untuk melakukan Dry Run, sekaligus tim bounding.

“Dalam perjalan kali ini, tim bukan hanya melakukan tim bounding, namun juga kamu melakukan proses Dry Run atau mencoba untuk pertama kalinya hotel yang akan dibuka. Jadi perjalanan kali ini bukan hanya bergembira bersama namun inti dari perjalanan ini adalah untuk lebih mengeratkan kerjasama antar tim supaya semakin solid satu sama lain dan juga melakukan observasi serta menambah pengetahuan,” kata Yusup Maulana Mana, General Manager Horison Ultima Bhuvana Ciawi Bogor.

Baca Juga  Rekomendasi HP Xiomi untuk Abadikan Momen Lebaran

Perjalanan itu sendiri, dimulai dari Ciawi ke Purwakarta, dimana disana terdapat Waduk Jatiluhur yang merupakan sebuah Bendungan yang sangat terkenal.

Kemudian perjalanan dilanjutkan ke salah satu hotel di Jatiluhur, dimana Tim melaksanakn proses Dry Run. Dan dan puncaknya Tim Horison Ultima Bhuvana Ciawi melakukan tim bounding, serta games-games.

menarik untuk meningkatkan kerjasama antar tim serta api unggun sambil menorehkan cerita serta berbagi pengalaman untuk menambah keakraban serta kesolidan.

Horison Ultima Bhuvana Ciawi hotel bintang 4 di kawasan Ciawi dengan 220 kamar serta Infinity pool yang sangat “instagramble” ini selalu ber upaya untuk meningkatkan terus kinerja serta service yang baik bagi para Horisoners.(*)

Baca Juga  Sembunyikan Sabu 18,3 Gram di Tas, Pemudik Ini Diamankan Bea Cukai Batam

DomaiNesia