Home » Horison Ultima Bhuvana Ciawi Luncurkan 20 Menu Baru di Santan Restaurant

Horison Ultima Bhuvana Ciawi Luncurkan 20 Menu Baru di Santan Restaurant

IDNNews.id, Bogor – Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi yang terletak di Jalan KH RM Toha dan dibawah naungan Hotel Horison, memperkenalkan 20 Menu baru di Santan Restaurant yang terletak di Ground Floor hotel yang memiliki infinity pool ini, Sabtu (5/10/2019).

“Kami mengedepankan kearifan makanan lokal Indonesia. Indonesia merupakan negara kepulauan yang dimana cita rasa makanan yang dimilikinya sangat beragam. Namun semakin majunya perkembangan zaman kita juga tetap harus “keeping up”. Oleh karena itu, 20 menu baru ini bertema fushion dimana kearifan lokal negara yang lekat dengan budaya ketimuran ini bertemu dengan moderenisasi barat,” Kata Yusup Maulana Mana, General Manager Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi .

20 Menu Santan Resto tersebut, terbagi menjadi beberapa pilihan dimulai dari appetizer, main course dan dessert yang lengkap.

Dan untuk appetizer, Hotel Horison Ultima Bhuvana Ciawi menyediakan Butter Edammame atau pun Imperial Caesar Salad dan pilihan appetizer lainnya kemudian untuk main course Horison Ultima Bhuvana Ciawi menjagokkan Beef Rib Soup, Soto Madura dan juga Santan Half Orange Roasted Spring Chicken.

“Dan yang terakhir untuk dessert terdapat dua pilihan yakni Vanilla Cream Brulle dan Santan Deep Fried Ice Cream,” jelasnya.

Ke–20 menu baru santan dari Horison Ultima Bhuvana Ciawi ini, bisa dinikmati langsung di Santan Restaurant yang berletak di Ground Floor dekat dengan Infinity Pool Area, mulai pukul 11.00 WIB, hingga pukul 23.00 WIB. setiap harinya.

Sebagaimana diketahui, Hotel bintang 3 dengan layanan penuh dengan harga terjangkau. Dimana memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison Ultima di bintang 4 dan Grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spektrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya. (*)

Baca Juga  PT Flextronics Technology Indonesia Terima Lulusan SLB di Batam

DomaiNesia

Berita Terkait