Home » Iman Sutiawan Arungi Lautan Temui Warga Pulau, Tokoh Masyarakat: Kami Dukung ‘Budak’ Pulau yang Nak Memimpin Kepri

Iman Sutiawan Arungi Lautan Temui Warga Pulau, Tokoh Masyarakat: Kami Dukung ‘Budak’ Pulau yang Nak Memimpin Kepri

Iman Sutiawan, Calon Wakil Gubernur Kepri
Iman Sutiawan, Calon Wakil Gubernur Kepri

IDNNews.id – Satu per satu pulau-pulau di Kepulauan Riau telah dikunjungi calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Iman Sutiawan.

‘Budak pulau’ yang berpasangan dengan Soerya Respationo ini menikmati setiap perjalanannya menyebrangi laut untuk menyapa dan menjemput aspirasi masyarakat, Rabu (2/12/2020).

Estafet Perjalanan Iman menyambangi setiap pulau di Kepri cukup panjang dan masih akan terus berlanjut.

Iman Sutiawan, Calon Wakil Gubernur Kepri
Iman Sutiawan, Calon Wakil Gubernur Kepri

Telah banyak pulau yang didatanginya dan ternyata masyarakat di setiap pulau memberikan sambutan dan dukungan luar biasa terhadap pasangan Sinergi.

“Jika ada budak pulau yang nak memimpin Kepri, tentu kita akan dukung dan pilih budak pulau” ujar tokoh masyarakat.

Dalam setiap kesempatan bertemu masyarakat, Iman menyampaikan visi dan misi yang diusung pasangan Sinergi untuk pemerataan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat, khususnya pemulihan ekonomi akibat pandemic covid-19.

Baca Juga  Dukung UMKM Perluas Pangsa Pasar, Telkomsel dan Gojek Integrasikan Layanan Iklan Digital

“Meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama masyarakat pulau sehingga tidak ada lagi kesenjangan di Kepri. Dan khusus untuk masyarakat pulau, Sinergi juga sudah menyiapkan program prioritas terkait pengembangan Ekonomi masyarakat pesisir,” jelas Iman.

Iman Sutiawan, Calon Wakil Gubernur Kepri
Iman Sutiawan, Calon Wakil Gubernur Kepri

Iman Sutiawan juga meminta doa dan restu dari masyarakat pulau agar mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemimpin yang mampu membawa Kepri sebagai provinsi yang maju.

“Hal ini dapat dilaksanakan jika mendapat dukungan dari masyarakat dan Soerya – Iman dipercaya menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mendatang,” ungkap Iman dan sontak di aminkan oleh masyarakat. (rilis)


DomaiNesia