Home » ‘Incar’ Pelanggan di Batam, First Media Hadirkan High-Speed Internet Broadband dan Konten Berkualitas

‘Incar’ Pelanggan di Batam, First Media Hadirkan High-Speed Internet Broadband dan Konten Berkualitas

IDNNews.id, Batam – Besarnya potensi yang dimiliki Kota Batam membuat PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, melakukan ekspansi ke Provinsi Kepri. Perusahaan yang bergerak dalam Industri penyedia TV Cable dan Fixed Broadband Cable Internet di lndonesia ini, secara resmi memperluas jangkauan layanannya guna mendukung pengembangan ekonomi digital di Kota Batam.

Dengan mengedepankan inovasi, First Media mempersembahkan layanan hiburan terbaik bagi pelanggan melalui produk dan layanan premium yang kompetitif dan superior, internet broadband tercepat dan unlimited hingga 1 Gbps, lebih dari 200 TV channels dan High Definition (HD) yang paling banyak ditawarkan di lndonesia dengan 80 HD channels, 4K channels, juga Value Added Sen/ice (VAS) lainnya.

Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk dihadapan awak media pemilihan Batam terbilang disengaja. Mengingat, Batam memiliki potensi yang sangat luar biasa. Bahkan hingga saat ini, pelanggan First Media telah memiliki 45 ribu homes passed pelanggan.

“Batam merupakan salah satu Hub yang sangat strategis, karena letaknya yang sangat dekat dengan Singapura dan Malaysia. Dan beberapa sektor yang sangat menarik dan saat ini tengah menjadi sektor penting guna menunjang digital 4.0, yakni sektor industri teknologi informasi dan telekomunikasi (ICT),” jelasnya.

Selain itu, Batam juga menjadi penyumbang 70 persen dari perekonomian di Provinsi Kepulauan Riau. Untuk terus dapat Meningkatkan sumbangannya bagi perekonomian Kepri, Batam harus mempunyai infastruktur teknologi yang canggih sehingga ekonomi terus tumbuh dengan pesat termasuk tumbuhnya ekonomi digital dl Batam.

“First Media secara konsisten melakukan ekspansi layanan, dimana perluasan layanan ke Batam merupakan bagian dari strategi ekspansi kami di wilayah Sumatera untuk turut membantu pertumbuhan ekonomi digital dengan menyediakan high-speed internet broadband dan konten-konten TV berkualitas,” kata Marlo Budiman, Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk.

Baca Juga  Pembangunan Daerah Tertinggal di Anambas Jadi Isu Strategis di RPJMN 2020-2024

Selain hadir di Batam, First Media juga telah ‘menapakan kakinya’ lebih dari dua dekade dan telah menjangkau Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Gresik, Sidoarjo, Medan, serta Solo, Semarang, Serang, Cilegon yang baru dimulai di tahun 2019 ini. Total rumah yang dapat dilayani saat lnl mencapai 2.4 juta home passed.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menyabut baik kehadiran First Media di Batam. Mengingat, Kota Batam yang mencatat proyeksi pertumbuhan penduduk pada 2019 ini sebanyak 1.376.009 jiwa atau meningkat 234.193 jiwa dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

“Dengan penduduk mencapai tersebut, serta iklim ekonomi yang kondusif membuat Batam akan terus tumbuh dan memberikan sumbangan besar bagi perekonomian Indonesia. Kami dengan senang hati menyambut kehadiran First Media di Batam. Makin baiknya infrastruktur termasuk infrastruktur digital seperti yang disediakan oleh First Media, akan membantu pertumbuhan ekonomi termasuk ekonomi digital di kota Batam,” ungkap Amsakar Achmad.

First Media juga secara konsisten berkolaborasi dengan berbagai pihak, Hal tersebut dilakukan sesuai dengan komitmen First Media untuk dapat memberlkan layanan ke berbagai kota di Indonesia, serta membantu pemerintah meningkatkan penetrasi Pay TV & Broadband Internet yang masih sangat rendah dibandingkan negara Iain.

Selain seremonial, acara peluncuran First Media di Kota Batam ini dilanjutkan dengan pameran (Consumer Experience) bertemakan “Discover Possibilities” bertempat di Main Atrium Grand Batam Mall yang diselenggarakan selama tiga hari mulai 14 November 2019 sampai 17 November 2019.

Dalam pameran ini, pengunjung dapat menikmati produk unggulan First Media yang selalu menjadi terdepan daIam berinovasi, diantaranya Mach 1Gbps, 4K Ultra HD, Smart Box X1, dan FirstMediaX (Layanan OTT dengan Iebih dari 100 Channels).

Baca Juga  Bupati Bintan Serahkan Bantuan 'Secanting Beras' dari ASN ke Ratusan Warga

Tersedia iuga promo dengan diskon khusus, free layanan tambahan dan merchandise menarik yang blsa didapatkan dalam pameran ini, serta berbagai aktivitas menarik yang didukung oleh partner konten premium, sepertl Fox Movies, Cartoon Network, dan Disney. (*)


DomaiNesia

Berita Terkait