Home » Ini Dia Hasil Lengkap Final Miss Grand International 2018, Nadia Menang Gak Ya?

Ini Dia Hasil Lengkap Final Miss Grand International 2018, Nadia Menang Gak Ya?

IDNnews.id – Malam Grand Final Miss Grand International baru saja selesai digelar pada (25/10). Miss Paraguay, Clara Sosa Perdomo Sukses meraih sebagai Miss Grand International 2018. Sementara Perwakilan Indonesia  Nadia Purwoko harus puas meraih 2nd Runner Up Miss Grand International 2018.

Meskipun Indonesia gagal membawa pulang mahkota untuk kedua kalinya, namun dukungan masyarakat Indonesia telah menuntun Nadia Purwoko sehingga meraih penghargaan Best Social Media Award dalam ajang Miss Grand International 2018.

Nadia saat itu terlihat cantik mengenakan gaun rancangan desainer Sebastian Gunawan yang dibuat dalam nuansa gold, yang membalut tubuh wanita 26 tahun itu dengan sempurna. Ajang Miss Grand International 2018 diselenggarakan di Yangon, Myanmar dan merupakan kontes kecantikan yang digelar untuk keenam kalinya. Para pemenang resmi yang telah diumumkan dalam urutan 5 besar adalah sebagai berikut:

  • Miss Paraguay -Winner (Miss Grand International 2018)
  • Miss India – 1st Runner Up
  • Miss Indonesia – 2nd Runner Up
  • Miss Puerto Rico – 3rd Runner Up
  • Miss Japan – 4th Runner Up
Baca Juga  Satrol Lantamal IV Gelar Latihan VBSS di Perairan Tanjung Uban
Pemenang MGI 2018, Clara Sosa Perdomo diapit Nadia Purwoko (kedua dari kiri) yang mendapatkan 2 trofi.

Nadia Purwoko sebagai wakil Indonesia telah membanggakan nama Indonesia di kancah dunia dengan mengerahkan seluruh kemampuannya. Kiprah wanita kelahiran 23 Januari 1992 sangat cemerlang mulai dari awal mengikuti karantina yang telah diadakan sejak 5 Oktober 2018.

 


DomaiNesia