Home » Ini Dia Kompor Gas Paling Aman dari Modena Home Center Batam

Ini Dia Kompor Gas Paling Aman dari Modena Home Center Batam

IDNNews.id, Batam – Kehadiran bermacam jenis dan bentuk kompor, kiranya memberikan kemudahan untuk urusan dapur setiap orang. Kompor gas, kiranya menjadi salah satu kompor yang banyak dipilih saat ini. Selain itu, ada juga kompor yang beroperasi dengan daya listrik.

Apabila Anda ingin mengganti kompor gas atau berencana membeli kompor gas terbaik, kiranya ada berbbagai merek dan produk yang kiranya paling tepat untuk Anda. Akan tetapi, banyak dari konsumen lebih banyak memilih jenis kompor dari kategori keamanannya.

Mengingat, fitur pengaman pada kompor mencakup banyak hal. Bisa itu menjaga kompor agar tidak menimbulkan bahaya ketika tidak sengaja dijangkau oleh anak-anak, maupun fitur yang mampu menjaga sang juru masak saat digunakan memasak.

Untuk metode pengapian yang aman untuk anak-anak, biasanya banyak ditawarkan kompor yang menggunakan tipe switch, tombol, atau knop. Atau lebih mudah, produk yang dibekali child safety lock.

Sedangkan fitur keamanannya yang menjamin terhindarnya hal-hal berbahaya antara lain komponen pencegah overheating maupun fungsi pemadaman api.

Di beberapa negara Eropa, rata-rata produsen telah mengikuti aturan yang berlaku dimana kompor harus memiliki fitur pemadaman api sehingga menjamin keamanan saat terjadi kelalaian dari pengguna. Salah satunya Kompor dari merek Modena.

Yappar Darmawan, Branch Manager PT.MODENA Indonesia cabang Pekanbaru saat mengenalkan berbagai produk kompor di Modena Home Center Batam mengatakan bahwa keunggulan produk kompor ditempatnya terbagi dalam beberapa hal.

Pertama, jika dilihat dari estetikanya Kompor Modena yang ada di Modena Home Center Batam terbilang lebih premiun dibandingkan dan kompor portable biasanya. Dan yang terpenting adalah, kompor Modena memberikan garansi seumur hidup untuk kacanya.

“Jadi jika kacamata mengalami pecah, maka akan diganti dengan yang baru,” jelasnya.

Baca Juga  Sahid Hotel Batam Raih Penghargaan The Best Continental Food Restaurant

Sedangkan untuk pematiknya, tambahnya, mengunakan baterai yang bisa dibeli di minimarket maupun toko.

“Untuk sisi keamanannya, kita ada semacam sistem katup di dalam tungku yang bisa membatasi gas keluar jika terjadi kebocoran dari selang regulator saat memasak. Jadi seandainya ada selangya bocor, maka secara otomatis api di tungku akan langsung padam. Sehingga lebih aman untuk penggunanya,” tambahnya.

Sedangkan untuk tipe-tipe kompor yang ditawarkan Modena Home Center Batam sangatlah bervariasi. mulai dari kompor gas dengan tungku single, double hingga banyak. “Dan semuanya tergantung pada kebuthuhan konsumen itu sendiri,” terangnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih jelas, silakan datang saja ke Modena Home Center di Ruko NAgoya gateway Blok A No 6, Batam, Indonesia. Atau bisa juga menghubungi telepon di (0778)8408 9425 dan WA 0812 7005 8880. Dan bisa juga melalui email di modenabatam@gmail.com. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait