Home » Ini Prediksi Laga Barcelona Melawan Liverpool di Kamis Dini Hari

Ini Prediksi Laga Barcelona Melawan Liverpool di Kamis Dini Hari

IDNNews.id – Barcelona akan menjamu Liverpool di Camp Nou pada leg pertama babak semifinal Liga Champions 2018-2019, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB. Barcelona maupun Liverpool sama-sama memiliki alasan untuk merasa optimistis.

Barcelona sedang on-fire usai akhir pekan kemarin memastikan diri jadi kampiun La Liga musim ini. Sekarang, Barcelona bisa fokus penuh ke Eropa.

Barcelona juga belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Termasuk di antaranya melawan dua wakil Inggris, yakni meraih 4 poin dari Tottenham pada fase grup (4-2 tandang, 1-1 kandang) dan menang agregat di perempat final atas Manchester United (1-0 tandang, 3-0 kandang).

Bicara kualitas skuat, Marc-Andre ter Stegen sangat bisa diandalkan di bawah mistar. Gerard Pique dan Clement Lenglet adalah poros andalan di jantung pertahanan.

Baca Juga  Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka Belitung Nyatakan Dukungan ke SInergi Kepri

Lini tengah yang digalang Sergio Busquets dan Ivan Rakitic mampu bersaing dengan tim mana pun dalam hal penguasaan bola.

Blaugrana juga identik dengan skema tiga penyerangnya. Untuk laga ini, dua dari tiga posisi di lini serang Barcelona bakal diisi oleh Philippe Coutinho dan Luis Suarez. Bagi Coutinho dan Suarez, ini adalah laga yang spesial melawan bekas klub mereka.

Hanya, dua pemain tersebut belakangan ini tidak berada dalam penampilan terbaik. Coutinho bahkan sempat dihujani kritikan, meski mencetak satu gol indah saat Barcelona menggulung Manchester United. Sementara itu, Suarez cuma mencetak satu gol dalam lima penampilan terakhirnya.(*)


DomaiNesia
UA-128167721-1