Home ยป INSANI Sampaikan 6 Program Kerja di Visi dan Misi di DPRD Provinsi Kepri

INSANI Sampaikan 6 Program Kerja di Visi dan Misi di DPRD Provinsi Kepri

INSANI

IDNNews.id, Tanjungpinang – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Isdianto-Suryani (INSANI) menjabarkan berbagai program dalam Visi dan Misinya di hadapan masyarakat dan Anggota legislatif di Gedung DPRD Provinsi Kepri dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Provinsi Kepri pada Senin (12/10/2020) pagi.

PAda kesempatan tersebut, pasangan INSANI ini menempatkan enam misi. Pertama, yakni meneruskan pembangunan di sektor pendidikan dan kebudayaan. Caranya, dengan meningkatkan kualitas sarana dan prasarana, sumber daya manusia (SDM), termasuk menjamin pemerataan akses pendidikan.

Salah satu targetnya adalah menjadikan peserta didik di Kepulauan Riau semakin unggul, berprestasi, dan berakhlak mulia.

INSANI

Misi kedua, yaitu meneruskan pembangunan di sektor kesehatan dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas layanan, termasuk optimalisasi tenaga kesehatan yang unggul dan profesional, serta mendorong pelaksanaan hidup bersih dan sehat.

Baca Juga  Ini Dia Keunggulan dan Kecanggihan Dari All New Honda Scoopy 2020

Pada misi ketiga, pasangan INSANI berkomitmen meneruskan pembangunan di sektor perekonomian yang maju dan unggul. Teknisnya, jelas Isdianto dengan struktur ekonomi yang produktif dan berdaya saing.

Pada misi keempat, yakni meneruskan pembangunan di sektor maritim yang unggul dengan fokus peningkatan konektivitas wilayah. Ini agar terjadi pemerataan di Kepulauan Riau.


DomaiNesia