Home » Jadi Ajang Silahturahmi dan Berbagi, Best Western Premier Panbil Undang Puluhan Anak Panti Asuhan

Jadi Ajang Silahturahmi dan Berbagi, Best Western Premier Panbil Undang Puluhan Anak Panti Asuhan

IDNNews.id, Batam – Sebagai bentuk berbagi bersama sekaligus ajang silahturahmi, Best Western Premier (BWP) Panbil mengudang puluhan anak-anak dari Panti Asuhan LKSA Islahul Ummah Tiban untuk berbuka puasa di hotel tersebut pada Senin (27/5/2019).

Acara dibuka dengan pembacaan salawat yang dibawakan oleh anak-anak dari Panti Asuhan tersebut dan dilanjutkan siraman rohani oleh Ustadz Muh. Saleh. S. Ag yang menekankan pada rasa syukur dan saling berbagi di bulan yang penuh rahmat dan ampunan ini.

Selain itu, juga diingatkan untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan Bangsa Indonesia yang sudah mengalami kerapuhan saat ini.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami ingin berbagi rejeki dan kebahagiaan bersama anak-anak panti asuhan di bulan Suci Ramadhan ini. Kami juga mengajak anak-anak panti asuhan untuk berkeliling dan melihat fasilitas hotel,” jelas Besrin Malau, Director of Sales & Marketing.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan ini dapat terus menjalin hubungan baik dengan siapapun dan berbagi. “Kami yakini bahwa berbagi tidak akan membuatmu berkekurangan,” jelas pria yang juga menjabat sebagai GM in Charge BWP Panbil ini.

Pada kesempatan yang sama, pihak hotel juga kembali menerangkan bahwa masih membuka paket buka puasa setiap hari di Andaliman Restaurant hingga akhir Mei 2019. Harga yang ditawarkan adalah Rp 168.000 net / orang.

Bekerjasama dengan Bank BCA & Bank Mandiri, Best Western Premier Panbil memberikan diskon 25% bagi pemegang dan pengguna kartu debit dan kredit 2 kartu tersebut dengan ketentuan minimum 2 orang dan maksimal 10 orang booking per sekali transaksi kartu.

Anak-anak usia di bawah 5 tahun gratis, sedangkan usia 6 – 10 tahun diskon 50%.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi buka puasa, dapat menghubungi pihak hotel di nomor WhatssApp 082276978888 atau bisa juga via email ke sales.adm@bwpremierpanbil.com. (*)

Baca Juga  Jabatan Kadiskum Lantamal IV Tanjungpinang Diserahterimakan

DomaiNesia

Berita Terkait