Home ยป Jadwal tak Menentu, Penumpang MV Marina Kecewa

Jadwal tak Menentu, Penumpang MV Marina Kecewa

Ilustrasi Telaga Punggur
Ilustrasi Telaga Punggur

IDNNews.id, Batam – Belum diketahui penyebabnya, sejumlah calon penumpang MV Marina dengan tujuan Batam – Tanjungpinang mengalami kekecewaan, Selasa (13/10/2020) pagi,

Hal tersebut disebabkan, keberangkatan kapal dari Pelabuhan Domestik Telaga Punggur tidak sesuai jadwal yang tertera di tiket maupun yang disebutkan oleh petugas di tiketing kapal tersebut.

“Saat saya membeli tiket MV Marina dengan tujuan Tannjungpinang dari Batam seharga Rp135 ribu untuk dua orang, petugas tiket di konter menyebutkan kapal berangkat pada pukul 08.15 WIb. Akan tetapi kapal malah berangkat duluan,” jelas Ben, salah satu penumpang dengan ekspresi kecewa.

Ben pun menyebutkan, seharusnya petugas tiket di konter maupun yang ada di kapal saling berkoordinasi. Sehingga penumpang tidak sampai dikecewakan.

Baca Juga  Kesbangpol Silaturahmi dengan FKDM Batam dan Kecamatan se-Kota Batam
Ilustrasi Telaga Punggur
Ilustrasi Pelabuhan Telaga Punggur

“Sebenarnya bukan harga tiketnya, tapi waktu yang harus ditempuh dengan janji yang sudah dibuat oleh pimpinan saya di Tanjungpinang. Akibatnya, beliau terpaksa memundurkan jadwal pertemuan. Kan tidak profesional namanya jika demikian,” tegas pria yang bertugas di salah satu Kantoor Pemerintahan di Provinsi Kepri ini.

Sementara itu, Acai, salah satu pimpinan di MV Marina mengakui bahwa kapal yang seharusnya ditumpangi Ben bersama pimpinannya dan beberapa staf tersebut memang berangkat terlebih dahulu dari jadwal. Pihaknya pun secara langsung meminta maaf.

“Mohon maaf pak terkait ketidaknyamanan ini. Sepertinya ada miss komunikasi tadi. Kapal memang lebih awal berangkat dari jadwal karena kondisinya sudah penuh, sementara kapal lainnya dicarter. Sekali lagi mohon maaf ya pak,” jelasnya. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Fitch Rating Indonesia Kembali Naikan Peringkat Bank Bukopin

DomaiNesia

Berita Terkait