Home » Jelang Laga Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Bertekad Raih Kemenangan

Jelang Laga Lawan Malaysia, Timnas Indonesia Bertekad Raih Kemenangan

IDNnews.id, Timnas – Tim Nasional Indonesia siap menghadapi tuan rumah Malaysia pada laga lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11) malam.

Pemain belakang Tim Nasional Indonesia, Yanto Basna menyatakan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang keras melawan Malaysia demi meraih kemenangan

“Kami sudah datang sejak seminggu lalu dan melakukan persiapan sejak awal disini. Untuk itu, kami optimis dan bertekad berjuang keras melawan Malaysia,” kata Yanto Basna.

“Disini sering hujan, kami juga sudah antisipasi bila laga akan diwarnai hujan nanti. Yang jelas kami semua sudah siap melawan Malaysia,” tambah pemain asal Papua tersebut.

Selain itu, Yanto Basna menyebut timnya sudah menyiapkan strategi untuk melawan Malaysia. Ia pun menyatakan rekan setimnya penuh semangat menghadapi duel ini.

“Semua strategi dan taktik melawan Malaysia sudah diberikan pelatih kepada kami. Tentu kami semua akan bekerja keras. Kami juga meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia baik yang hadir di Stadion maupun yang di Indonesia,” jelasnya. (PSSI)

Baca Juga  Cabuli Tujuh Bocah Perempuan, Pria Ini Diamankan Polda Kepri

DomaiNesia

Berita Terkait