Home » Jelang Laga Menghadapi Inter, Satu Pemain Real Madrid Positif Covid-19

Jelang Laga Menghadapi Inter, Satu Pemain Real Madrid Positif Covid-19

IDNnews.id – Jelang laga menghadapi Inter Milan, Real Madrid mendapat kabar kurang bagus. Satu pemain Los Blancos, Eder Militao, dinyatakan positif Covid-19.

Beredar kabar ada salah satu pemain atau orang yang dinyatakan positif dalam tim Real Madrid. Akhirnya Los Merengues mengonfirmasi kabar tersebut.

Melalui laman resminya, Madrid mengonfirmasi salah satu pemainnya, Eder Militao, dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani tes, Minggu 1 November 2020.

“Real Madrid CF mengumumkan, pemain kami Eder Militao dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil tes yang dilakukan Minggu pagi kemarin,” bunyi pernyataan resmi El Real.

“Semua pemain dan staf pelatih tim utama, dan juga semua karyawan yang bekerja dalam tim, hasil tesnya negatif. Senin pagi ini dilakukan tes antigen dan semua hasilnya negatif, kecuali Militao,” lanjut pernyataan Madrid.

Baca Juga  Bertandang ke Markas Dynamo Kiev, Barcelona Tak Bawa Lionel Messi

Madrid akan menghadapi Inter Milan, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB dalam matchday ketiga Liga Champions Grup B di Stadion Alfredo Di Stefano.

Saat ini Madrid berada di posisi juru kunci dengan poin satu, sementara Inter di peringkat tiga mengemas poin dua. Posisi puncak ditempati Shakhtar Donetsk dengan poin empat.


DomaiNesia
UA-128167721-1