Home » Johannes Tarigan Siap ‘Serahkan Diri’ Melayani Masyarakat Batam

Johannes Tarigan Siap ‘Serahkan Diri’ Melayani Masyarakat Batam

Johannes Tarigan
Johannes Tarigan

IDNNews,id, Batam – Banyak hal yang bisa dilakukan seseorang dalam memberikan hal yang terbaik bagi lingkungan hingga masyarakat yang ada disekitarnya. Dan hal tersebut, tentunya tidak bisa dibangun dalam waktu singkat.

Akan tetapi dibutuhkan totalitas, loyalitas hingga ‘penyerahan diri’ untuk melayani masyarakat dalam berbagai program. Hal inilah yang terlihat jelas dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Johannes Tarigan, Calon Wakil Wali Kota Batam yang akan maju dalam Pilkada 2020 mendatang.

Johannes Tarigan
Johannes Tarigan

Melalui Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Peduli Bangsa yang dibentuknya sejak lama, dirinya telah mengikrarkan untuk membantu masyarakat dalam progtam pendidikan, kesehatan serta pemberian sembako gratis terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Hal inilah yang memotivasi saya untuk maju dalam Pilkada Batam. Dan ini jugalah kiranya bisa menjawab berbagai pertanyaan yang timbul akan keseriusan saya. Saya sangat serius untuk menyerahkan diri saya untuk melayani masyarakat Batam,” jelasnya pria berkumis tipis ini saat ditemui IDNNews.id di Anambas Cafe, Batam, Minggu (2/2/2020) malam.

Johannes Tarigan
Johannes Tarigan

Untuk itu, Johannes melanjutkan bahwa ia tidak memiliki ambisi sehingga apabila nanti ia tidak diberikan kesempatan untuk menjadi wakil wali kota Batam, ia akan tetap melanjutkan apa yang sudah ia lakukan selama 13 tahun ini bersama LSM Peduli Bangsa.

Saat ini tercatat LSM Peduli Bangsa sudah ‘melayani’ kesehatan untuk 216.000 orang, 120.000 pembagian sembako gratis serta pendidikan gratis bagi ribuan anak yang membutuhkan.

“13 tahun saya cuma bisa melayani 200.000 orang. Kalau saya jadi wakil wali kota dalam 3,5 tahun ini, saya bisa melayani 1,3 juta orang. Untuk itu, saya ingin melayani lebih banyak orang,” ungkapnya. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Meski tidak 'Jentel', PDIP Tidak Mempermasalahkan Isdianto tak bersama di Pilkada Kepri

DomaiNesia

Berita Terkait