Home ยป Jonatan Christie Melangkah ke Perempat Final Indonesia Open 2019

Jonatan Christie Melangkah ke Perempat Final Indonesia Open 2019

jonatan chistie (foto:ist)

IDNnews.id, Badminton – Pemain Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie melangkah ke perempatfinal Indonesia Open 2019 level super 1000. Bertanding di Istora Senayan, Kamis (18/7/2019) Jonatan menyingkirkan wakil Denmark, Hans Kristian-Vittinghus, 22-20 dan 21-13 dalam waktu 42 menit.

Secara keseluruhan, Jonatan bisa meraih kemenangan dengan relatih mudah, terutama di gim kedua. Tapi, Jonatan membantah upayanya meraih tiket perempatfinal diraih dengan mudah.

“Kemenangan diraih tidak mudah meski hanya dua gim. Hari ini saya lebih siap saja dari lawan. Saya main di Indonesia dan mendapat dukungan penuh dari penonton. Mungkin lawan tertekan,” ujar Jonatan, dalam jumpa pers.

“Saya tidak menyangka juga bisa menang dua gim lawan Vittinghus. Dia main di bawah tekanan. Beberapa kali banyak mati sendiri. Saya juga banyak mati sendiri, tapi beruntung saya bisa amankan gim pertama jadi di gim kedua lebih rileks,” tambahnya.

Baca Juga  Bawa Banyak Kardus, KPK Geledah Ruangan Bupati dan Wakil Bupati Bintan

“Untuk catatan, di laga selanjutnya di saat unggul, saya tidak boleh buru-buru ingin menyelesaikan pertandingan karena bisa jadi bumerang dan saya banyak melakukan kesalahan,” katanya.

Di perempatfinal, Jonatan akan menghadapi unggulan keempat asal Taiwan, Chou Tien Chen. Dari tujuh pertemuan, Jonatan hanya kalah satu kali di ajang beregu Piala Sudirman 2019 pada Mei lalu.


DomaiNesia