Home » Kabar Duka Kobe Bryant Meninggal Dunia Jadi Trending Topik

Kabar Duka Kobe Bryant Meninggal Dunia Jadi Trending Topik

IDNnews.id, NBA – Kabar meninggalnya Kobe Bryant dalam kecelakaan helikopter membuat dunia berduka. Di media sosial, ucapan duka mengalir deras untuk keluarga dan para sahabat Kobe.
Kobe Bryant meninggal setelah helikopter yang ditumpanginya bersama empat orang lain mengalami kecelakaan di perbukitan Calabasas, California, Senin (27/1/2020) dini hari waktu Indonesia. Ada laporan yang menyebut putri Kobe, Gianna Maria-Onore Bryant, atau yang akrab disapa Gigi ikut menjadi korban.

Dalam hitungan menit, di media sosial Twitter, nama Kobe sudah 3,4 juta kali ditulis. Hampir seluruh postingan berisi ucapan duka untuk keluarga dan para sahabat.

ESPN dan Reuters menggambarkan situasi terkini di Staples Center, kandang Los Angeles Lakers yang merupakan klub Kobe Bryant semasa masih aktif sebagai pebasket NBA. Ribuan orang memadati Staples Center, sebagian membawa karangan bunga tanda ucapan duka.

Pertandingan San Antonio Spurs kontra Toronto Raptors di AT&T Center dimulai dengan mengheningkan cipta. Selama 24 detik seisi stadion berdiri sambil memberi tepuk tangan sebagai penghargaan bagi Kobe. 24 adalah nomor yang pernah digunakan Kobe saat bersama Lakers.

Netizen pemilik akun Vega Izaiah menyebut bukan Lakers dan NBA saja yang kehilangan, tetapi seluruh dunia kehilangan sosok Kobe Bryant. “Selamat jalan legenda!” tulis Vega.
Kobe Bryant tewas di usia 41 tahun. Selama dua dekade, pebasket berjuluk Black Mamba membantu Los Angeles Lakers memenangkan lima kejuaraan NBA dan 18 kali tampil di All-Star Games sebelum pensiun pada 2016. (Baca juga: Kobe Bryant Tewas dalam Kecelakaan Helikopter)

Dia memiliki seorang istri bernama Vanessa, dan empat orang putri, yakni Natalia Diamante Bryant, Gianna Maria-Onore Bryant, Bianka Bella Bryant, dan Capri Kobe Bryant. Giana yang akrab disapa Gigi disebut menjadi salah satu korban kecelakan tersebut. (*/sindonews)

Baca Juga  Paket Wedding BWP Panbil Berhadiah Mobil dan Honeymoon ke Pulau Dewata Bali


DomaiNesia

Berita Terkait