Home » Kabar Duka Tengah dialami Pasangan Irish Bella dan Ammar Zon

Kabar Duka Tengah dialami Pasangan Irish Bella dan Ammar Zon

IDNnews.id, Artis – Kabar duka tengah dialami pasangan selebritas muda, Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya, bayi kembar yang masih dalam kandungan Irish, meninggal dunia pada Minggu (6/10/2019) malam.

Sebelumnya kedua pesinetron itu belum mau membocorkan nama kedua anaknya. Namun hal itu akhirnya diungkapkan Ayah Ammar, Suhendri Zoni, yang datang di pemakaman TPU Kalimulya 1 Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan video yang dibagikan orang terdekat aktor 26 tahun tersebut di media sosial, nampak ia memakamkan sendiri sang buah hatinya. Sambil terisak tangis, Ammar  menggendong kedua jenazah anaknya dan turun ke liang lahat, mengantarnya ke peristirahatan terakhir.

Irish Bella dan Ammar Zon (foto: IG @ammarzoni)

Terlihat dalam pemakaman tersebut, sanak keluarga dan warga sekitar. Sementara itu, Irish Bella hingga saat ini masih dalam proses perawatan intensif untuk proses pemulihan di rumah sakit.

Pada pertengahan September 2019 lalu, kandungan Irish Bella sempat mengalami kontraksi dan pendarahan. Namun takdir berkata lain, pasangan yang menikah pada April 2019 itu harus kehilangan sang buah hati.

Sumber:genpi.co

Baca Juga  BP Batam Tunggu Aturan Penetapan KEK di Batam

DomaiNesia

Berita Terkait