Home » Kadin Kepri Bagikan Paket Sembako untuk Warga Ruli Kampung Belian

Kadin Kepri Bagikan Paket Sembako untuk Warga Ruli Kampung Belian

IDNNews.id, Batam – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri membagikan ribuan paket sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di kawasan rumah liar (Ruli) kampung Belian, Batam Center, Selasa (21/4/2020).

Ketua Umum Kadin Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana melalui Ketua Kadin Batam, Jadi Rajagukguk mengatakan paket sembako yang diberikan itu, adalah gerakan Kadin peduli terhadap masyarakat yang terdampak dari wabah Covid-19 saat ini.

Paket sembako gratis itu diberikan secara langsung oleh para pengurus dan anggota Kadin kepada warga yang masuk dalam kategori kurang mampu.

“Isi paket sembako yang kita berikan ini, berisi beras, minyak goreng, gula dan indomie. Semoga ini bisa meringankan beban masyarakat,” ujar Jadi.

Baca Juga  Bank Riau Kepri Siap Kembangkan Wakaf Uang

Dikatakan Jadi, tujuan pembagian ribuan bantuan paket sembako itu adalah kepedulian Kadin terhadap kondisi masyarakat yang sangat terdampak akibat adanya pandemi Covid-19.

“Disituasi saat ini, kita harus saling bahu-membahu meringankan beban antar sesama dan kita harus bersatu melawan Covid-19 ini,” jelasnya.

Suhartono, Ketua RT 003 RW 028, Kampung Belian mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh anggota Kadin.

“Bantuan yang diberikan Kadin ini sangat bermanfaat bagi warga kami, terima kasih,” jelasnya. (*/kon)


DomaiNesia