Home ยป Kecelakaan Beruntun di Padang, Satu Mobil Terbalik

Kecelakaan Beruntun di Padang, Satu Mobil Terbalik

IDNnews.id – Empat kendaraan yang terdiri dari dua unit mobil serta dua unit sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di Simpang SMAN 7 Padang, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah, Senin pagi.

“Usai mendapatkan laporan dari masyarakat kami langsung mendatangi lokasi,” kata Kepala Unit Kecelakaan Laka Lantas Polresta Padang, Ipda Arisman di Padang, Senin.

Ia menceritakan peristiwa nahas itu berawal saat minibus Honda HRV dengan pelat nomor BA 1567 XX yang dikemudikan oleh YDM (22) sekitar pukul 06.40 WIB.

Mobil tersebut melaju dari Simpang Kayu Kalek menuju ke Simpang Anak Air.

Sesampainya di lokasi kejadian YDM diduga mengantuk hingga menabrak kendaraan di depannya yaitu minibus BM 1511 NJ.

Baca Juga  Jelang Lebaran, Harga Bahan Pokok di Padang Stabil

Akibatnya mobil mengalami kerusakan dan sempat terbalik di lokasi kejadian.

Kecelakaan beruntun di Simpang SMA N 7 Padang, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah pada Senin pagi. (Antarasumbar/Istimewa)

Tidak hanya itu, mobil juga menabrak sepeda motor BE 4383 TF serta sepeda motor BA 3819 AF yang sedang berada di depannya.

Akibat Kecelakaan tersebut YDM mengalami luka lecet di bagian pipi kiri, tangan, dan luka ringan di bagian kaki.

Untuk pengemudi minibus mitsubishi mirage BM 1511 NJ diketahui dalam kondisi baik-baik saja.

Sementara itu sepeda motor BE 4383 TF yang dikendarai oleh remaja berusia 15 tahun mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki.

Baca Juga  Jelang Lebaran, Harga Bahan Pokok di Padang Stabil

Kecelakaan beruntun di Simpang SMA N 7 Padang, Kelurahan Batipuh Panjang, Kecamatan Koto Tangah pada Senin pagi. (Antarasumbar/Istimewa)

Sedangkan penumpangnya yang berboncengan di belakang mengalami luka robek di kepala, dan luka ringan di bagian tangan dan kaki.

“Pengendara sepeda motor BA 3819 AF berinisial APR (25) mengalami luka robek di kepala, kaki kanan dan tangan kiri patah sehingga dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Peristiwa yang sempat menarik perhatian masyarakat pengguna jalan itu sekarang tengah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Padang, petugas juga telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

Sumber:antara


DomaiNesia