Home » Kedua Kalinya, Putra Yustisi Respaty Pimpin HDCI Kota Batam

Kedua Kalinya, Putra Yustisi Respaty Pimpin HDCI Kota Batam

IDNNews.id, Batam – Setelah melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Batam, nama Putra Yustisi Respaty akhirnya secara aklamasi terpilih sebagai Ketua HDCI Batam.

Muscab yang digelar di Hotel Aston & Residance Batam ini, dan terpilihnya Ketua Fraksi PDIP untuk dua periode ini menandakan keseriusan Putra Yustisi Respaty dalam memimpin HDCI Cabang Kota Batam.

“Alhamdulilah saya terpilih kembali secara aklamasi. Artinya teman-teman masih menaruh kepercayaan kepada saya untuk membawa HDCI Kota Batam selama 3 tahun ke depan,” ungkap Putra.

Pihaknya pun menjelaskan, HDCI merupakan organisasi l pehobi Motor Gede (Moge) dengan mengutamakan keselamatan dan kenyamanan masyarakat.

“Tetapi berhubung karena pandemi Covid-19, disisi lain kita harus menghindari keramaian dan itulah sebenarnya yang menjadi tantangan utama saya ke depan. Bagaimana caranya untuk melakukan kegiatan bermotor ini dengan aman dan tetap menjaga kenyamanan masyarakat,” ujar Putra.

Baca Juga  Polda Kepri Amankan Pelaku Tindak Pidana Pornografi dan ITE

Diungkapkan Putra, dalam periode sebelumnya, HDCI sudah melaksanakan kegiatan yang bertaraf internasional.

“Kita mengundang perwakilan Bikers dari 5 Negara untuk keliling Kepulauan Riau, sambil mempromosikan eksotisme keindahan Kepri,” jelasnya .


DomaiNesia