Home ยป Keluarga Besar Nurdin Basirun Doakan Soerya Respationo Sukses di Pilkada Kepri

Keluarga Besar Nurdin Basirun Doakan Soerya Respationo Sukses di Pilkada Kepri

IDNNews.id, Karimun – Disela-sela kunjungan sosialisasinya di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo secara langsung menyambangi kediaman keluarga besar Nurdin Basirunasirun di Bukit Senang, Kabupaten Karimun, Minggu (29/11/2020) siang.

Kunjungan yang disejalankan dengan silahturahmi nan penuh kekeluargaan tersebut, disambut hangat keluarga besar Nurdin Basirun.

Sabari Basirun, kakak kandung Nurdin Basirun mengaku sangat berbahagia dikunjungi sosok Calon Gubernur Kepri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 2020 ini.

“Silahturahmi ini kiranya semakin mempererat hubungan kekeluargaan yang sudah terbangun dengan baik. Saya doakan Pak Soerya nanti bisa sukses. Dan kami keluarga sangat mendukung agar semua harapan-harapan masyarakat di Karimun bisa terwujud,” jelasnya.

Baca Juga  Pertama di Batam, ASITA Kepri Gelar Batam Treasure Hunt

Dan semua program-program kerja Nurdin Basirun yang belum terlaksana, tambahnya, dan tertinggal dirinya berharap bisa dilanjutkan ke depannya jika terpilih nanti.

“Komitmen beliau akan pembangunan di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Karimun ini sangat luar biasa. Untuk itu, kami doakan beliau ini sukses. Mengingat, Pak Soerya Respationo orang yang berkualitas untuk Kepri,” jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Soerya Respationo meminta izin, doa dan restu untuk bisa mengikuti Pilkada akepri.

“Saya mohon izin, dia dan restunya. Jika diberikan amanah memimpin Kepri, apa yang menjadi program dan belum terselesaikan akan kita tindak lanjuti. Saya juga berdoa agar Pak Nurdin Basirun diberikan kesehatan dan tidak lama lagi bisa berkumpul bersama kita sedia kala,” jelasnya. (Iman Suryanto/Tommy)


DomaiNesia