Home ยป Keluarga Korban Pembunuhan ‘Bogem’ Kepala Tersangka Harris Usai Jalani Persidangan

Keluarga Korban Pembunuhan ‘Bogem’ Kepala Tersangka Harris Usai Jalani Persidangan

IDNNews.id, Bekasi – Sidang kedua kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi dengan terdakwa Haris Simamora berakhir ricuh, Senin (18/3/2019).

Sebagaimana dilansir Kompas, Haris dibawa keluar ruangan usai menjalani sidang. Saat dibawa keluar, Haris dihadang sejumlah anggota keluarga korban.

Keluarga korban meminta izin untuk dapat mengambil foto Haris sebelum dibawa keluar. Petugas keamanan kemudian memberi kesempatan keluarga korban untuk memfoto Haris. Kericuhan dimulai ketika salah satu anggota keluarga korban memukul kepala Haris.

“Bapak enggak boleh begitu, enggak boleh begitu, Pak,” kata petugas keamanan yang mengawal Haris, Senin.

“Kenapa tidak boleh? Saya mau foto sebentar. Coba kalian pikir kalau keluarga bapak yang ada di sini terjadi seperti itu, Bapak terima enggak? Coba terima enggak?,” kata pria yang memukul Haris.

“Saya bukan ingin membunuh dia, saya cuma mau foto biar kami lihat orangnya jelas,” ujarnya.

Keluarga korban mengaku kecewa, karena tidak diberitahu penyelenggaraan sidang perdana pada pekan lalu. “Sidang pertama kami tidak dikasih tahu, tetapi setelah ini, kami akan kawal terus, supaya (Haris) dihukum seberat-beratnya,” ujar anggota keluarga korban lainnya.

Adapun, sidang kedua beragendakan pembacaan eksepsi atau pembelaan dari pihak terdakwa.

Sebelumnya, Haris telah menjalani sidang perdana beragendakan pembacaan dakwaan jaksa, Senin (11/3/2019). Haris didakwa membunuh keluarga Daperum Nainggolan di Jalan Bojong Nangka II, Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Jawa Barat pada 12 November 2018. Haris membunuh keluarga Daperum karena merasa sakit hati. (*)

Baca Juga  Kurang Dari Setengah Jam, Kevin/Marcus Segel Tiket Final Denmark Open 2019

DomaiNesia

Berita Terkait