Home » Kenalkan ‘Dunia Baru’ untuk Mahasiswa, AXIS Gelar Pop Up Campus di Padang

Kenalkan ‘Dunia Baru’ untuk Mahasiswa, AXIS Gelar Pop Up Campus di Padang

IDNNews.id, Padang – PT. XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS, menggelar Pop Up Campus bertajuk ‘Be The Future Starter with AXIS’ di Auditorium Universitas Putra Indonesia Padang, Kamis (21/11/2019).

Kegiatan ini, sebagai motivasi untuk mahasiswa dalam mempersiapkan diri dalam memasuki dunia kerja.

Group Head XL Axiata West Region Desy Sari Dewi dalam keterangan resminya mengatakan sebagai brand anak muda, AXIS memberikan perhatian khusus pada pengembangan potensi anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

“Padang menjadi kota pertama pelaksanaan acara tersebut, dengan menghadirkan pembicara yang sudah ahli dibidangnya masing-masing. Sehingga, nantinya para mahasiswa-mahasiswi ini dapat lebih memahami hal-hal dari berbagai sudut pandang. Dan diharapkan bisa menjadi referensi untuk mereka kedepannya,” jelasnya.

Beberapa topik disampaikan dalam event tersebut antara lain, Digitalize Your Career yang disampaikan Fery Firman N.A dari XL Axiata, dan Didik Arwinsyah, Pembicara Internet Marketing Nasional & Owner ummypancake.com.

Selain itu, ada juga tema Life Hacks yang dibawakan oleh Mariana Wilianti (XL Axiata) dan Romeo Rissal (praktisi digital payment and technology). “Nailing First Day at The Office, No Awkward Moment” disampaikan oleh Harina Wulansari (General Electric), Gadiza Vahleri (Kapan Lagi Youniverse).

Serta, “Work Hard, Play Hard” yang disampaikan oleh Dini Fitria (Mega Kreavindo Media) dan Jonan (content creator).

Selain Padang, Pop Up Campus “Be The Future Starter with AXIS” ini, akan hadir juga di beberapa kampus di Yogyakarta, Malang, Banjarmasin, Lampung, Bali, Bandung, Makassar, Bogor, Depok dan Medan.

Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman N.A yang juga menjadi salah satu pembicara Pop Up Campus mengatakan bahwa, generasi muda saat ini sangat kritis dengan kemajuan teknologi.

Baca Juga  Bupati Bintan Serahkan Bantuan 'Secanting Beras' dari ASN ke Ratusan Warga

Sehingga mereka harus bisa mengikuti dan mempelajari perkembangan teknologi. “Suka tidak suka, teknologi mendatangkan dampak terhadap prilaku sosial. Smartphone telah mengubah cara orang berinteraksi.

Melalui Pop Up Campus, kami mengedukasi mahasiswa-mahasiswi agar semakin mengerti dan paham akan manfaat gadget yang saat ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat,” terangnya. (*)


DomaiNesia

Berita Terkait