Home » Keseruan Malam Tahun Baruan di Swiss-Belhotel Ambon

Keseruan Malam Tahun Baruan di Swiss-Belhotel Ambon

IDNNews.id, Batam – Momen Tahun Baru adalah momen pergantian tahun yang sangat dinantikan. Begitu juga Swiss-Belhotel Ambon yang telah mempersiapkan acara tahun baru dengan dua venue.
Yakni Gala Dinner di Swiss Cafe Restaurant dan Di Sky Bar Roof Top lantai 11 Swiss-Belhotel Ambon.

Kegiatan yang menampilkan 2 venue dan menghadirkan live music dalam waktu bersamaan di dua tempat berbeda tersebut, juga diramaikan dengan Pertunjukan DJ yang terkenal di Kota Ambon. Yaitu DJ Atto dan DJ Arra.

Dan membuat suasana semakin hangat dan ramai, sampai tiba dimana hitungan mundur untuk pergantian tahun yang sangat berkesan.

Sky Bar Swiss-Belhotel Ambon sekarang ini tempat nongkrong yang sangat di gemari warga kota ambon dan sekitarnya.

Dimana tempat ini memberikan suguhan menarik dari sisi Makanan,Konsep ruangan dan pemandangan Kota Ambon yang bisa dilihat semuanya dari lantai 11 ini.

Kedepannya Sky Bar Swiss-Belhotel Ambon akan memberikan suguhan yang sangat berbeda dari sisi Pengalaman tamu, pelayanan Team Sky Bar dan konsep musik yang disuguhkan dengan genre yang berbeda tiap harinya.

General Manager Swiss-Belhotel Ambon Yusup Maulana Mana yang membuka Trial Opening tanggal 20 Desember untuk Sky Bar ini, sangat optimis dengan suguhan yang baru dari Swiss-Belhotel Ambon karena ketika open Sky Bar ini dari siang sampai malam hari tamu yang datang sangat antusias dan menikmati pemandangan dan sajian dari Swiss-Belhotel Ambon.(*/rilis)

Baca Juga  Menteri Basuki : Ini Dia Lima Strategi Pengelolaan Cerdas Sumber Daya Air

DomaiNesia

Berita Terkait