Home » Kontak dengan Rekan Sekerja, Tiga ASN di Batam Positif Covid-19

Kontak dengan Rekan Sekerja, Tiga ASN di Batam Positif Covid-19

IDNNews.id, Batam – Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Batam, Didi Kusmarjadi mengatakan ada tambahan kasus positif Covid-19 di Kota Batam.

Berdasarkan data yang dihimpun dari hasil pemeriksaan swab oleh Tim analis BTKLPP Batam pada beberapa rumah sakit di Kota Batam, serta hasil tracing dari closes contact cluster kantor Aparatur Sipil Negara (ASN) sebelumnya, dengan kesimpulan terdapat 3 perempuan Terkonfirmasi “Positif”.

“Dimana semuanya ini, masih berkaitan dengan kasus nomor 08, yang merupakan Cluster kantor dimana ASN yang bersangkutan tersebut bertugas,” jelas Didi dalam keterangan resminya, Jumat (17/4/2020)

Berikut riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi adalah warga Kota Batam.

  1. Perempuan berinisial SPS (31 Tahun), ASN, Batam Centre, merupakan kasus baru No.27 Kota Batam.
  2. Perempuan berinisial TA (45 Tahun), ASN, Batam Centre, merupakan kasus baru No.28 Kota Batam.
  3. Perempuan berinisial YR (54 Tahun), ASN, Tiban, merupakan kasus baru No.29 Kota Batam.
Baca Juga  Tekan Inflasi, Pemko Batam Resmikan Pasar TPID 2 Tanjungriau

“Saat ini kondisi yang bersangkutan, semuanya dalam keadaan baik dan stabil. Tanpa ada gejala gangguan kesehatan yang berarti. Dan sedang proses persiapan untuk dilakukan perawatan di ruang isolasi rumah sakit, guna penanganan medis lebih lanjut,” tambahnya.

Dan saat ini, tim survelans sedang terus melakukan proses contact tracing terhadap semua orang yang ditenggarai berkontak dengan kasus tersebut. (Iman)


DomaiNesia