Home ยป Kukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan, Soerya Respationo Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

Kukuhkan Tim Pemenangan dan Relawan, Soerya Respationo Ingatkan Patuhi Protokol Kesehatan

IDNNews.id, Tanjungpinang – Disela-sela mengukuhkan tim pemenangan dan relawan SInergi Kepri di Tanjungpinang,Calon Gubernur Kepri HM Soerya Respationo mengingatkan untuk sama-sama menjaga dan mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Selain itu, pihaknya juga meminta tim pemenangan dan relawan untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam memenangkan calon Gubernur Kepri nomor urut 1 di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri tersebut.

“Saya ucapkan selamat bekerja. Ingat, tidak boleh jalan dan bergerak sendiri-sendiri tanpa komando dari ketua tim. Tetap on the track dan patuhi aturan dan peraturan dari PKPU No.13 tahun 2020. Kalau kita bergerak bersama, insyaAllah kita akan menang di 9 Desember 2020 nanti,” jelas Soerya Respationo.

Baca Juga  Jabarkan JKN-KIS, Prof Hasbullah Tabrani: Tidak Ada Negara Bangkrut, Karena Jamin Kesehatan Warganya

Pihaknya pun berharap Tim SInergi dan relawan Tanjungpinang mampu bekerja maksimal untuk kemenangan SInergi.

“Saya yakin, Tim Sinergi dan relawan Tanjungpinang mampu bekerja keras, cerdas dan bermartabat. Tim Sinergi dan relawan adalah ujung tombak kemenangan kita,” kata Soerya Respationo.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Tim SInergi dan relawan pemenangan Paslon Cagub dan Cawagub Kepri, H. Muhammad Soerya Respationo dan Iman Sutiawan dikukuhkan.

Pengukuhan Tim SInergi dan Relawan Tanjungpinang tersebut dilaksanakan di kediaman Sekretaris DPD PDIP Kepri, Lis Darmansyah di Jl. Pinang Merah, Tanjungpinang, Rabu (8/10) dan diikuti oleh perwakilan partai pengusung, partai pendukung, tim pemenangan, ormas dan warga lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim SInergi Tanjungpinang diketuai oleh Kol. Purn Bambang Wijanarko.(Iman)


DomaiNesia

Berita Terkait