Home » Lagi, Dua Paguyuban Nyatakan Dukungan ke Soerya Respationo di Pilkada Kepri

Lagi, Dua Paguyuban Nyatakan Dukungan ke Soerya Respationo di Pilkada Kepri

iDNNews.id, Batam – Dukungan dari komunitas hingga paguyuban yang ada di Provinsi Kepri terhadap Bakal Calon Kepala Daerah yang akan melenggang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri di 2020 mendatang, kian mengalir.

Hal yang sama juga diterima oleh Bakal Calon Kepala Daerah Provinsi Kepri, Soerya Respationo. Dukungan terhadap pria yang kerap disapa Romo ini pun, kali datang dari Komunitas Persaudaraan Jawa Batak (Pejabat) dan Perkumpulan Keluarga Tiongkhoa Meranti (PKTM).

Sugianto, Sekretaris Pejabat saat dihubungi IDNNews.id, Senin (9/12/2019) siang membenarkan adanya dukungan tersebut.

Dibawah kepemimpinan, Ketua Komunitas Darwis, Penasehat Galemot dan dirinya, pihaknya mengaku sangat optimis dengan adanya ajang silahturahmi dan dukungan tersebut bisa mewujudkan Provinsi Kepri kedepan menjadi lebh baik lagi.

“Banyak hal yang didapat dari nasehat dari Romo Soerya Respationo kepada kita dalam ajang silahturahmi tersebut. Diantaranya, bagaimana Kepri ini bisa maju dan tetap menjaga kerukunan diantara semua golongan, tanpa memandang suku, agama dan ras. Kaena pada intinya adalah persaudaraan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PKTM Kasman berharap warga Tionghoa yang ada bisa bersama-sama mewujudkan Kepri lebih maju lagi.

Ia juga mengatakan, sosok yang tepat untuk memimpin Kepri saat ini adalah Soerya Respationo.

Bahkan di setiap pertemuan warga Tionghoa, anggota PKTM selalu menyampaikan untuk untuk mencari calon kuat gubernur, dan pilihan seluruh warga Tianghoa ada pada Soerya.

“Romo Soerya merupakan tokoh yang bisa mengayomi seluruh masyarakat Kepri, ketegasan, ramah-tamah, sopan-santun maupun manajerial di sektor ekonomi sangat mumpuni” imbuh Kasman.

Menanggapi dukungan tersebut, Soerya Respationo mengucapkan terima kasih dan menerima dengan penuh suka cita dan berharap bisa menjaga amanah yang kelak diterimanya nanti.

Baca Juga  Kalahkan Pasangan Malaysia, Hafiz/Gloria Tembus Final Thailand Masters

“Terima kasih atas dukungannya, dan semoga saya bisa tetap amanah menjaga apa yang Bapak dan Ibu berikan kepada saya,” terang Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri ini. (Iman Suryanto)


DomaiNesia

Berita Terkait