Home » Lolos Tahap Pertama, Rian Ernest: Terima Kasih Warga Batam, Batam Butuh Perubahan

Lolos Tahap Pertama, Rian Ernest: Terima Kasih Warga Batam, Batam Butuh Perubahan

IDNNews.id, Batam – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Batam akhirnya menerima berkas atau dokumen syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan atas nama Rian Ernest dan Yusiani Gurusinga.

Dengan begitu, langkah selanjutya yang akan dilakukan pasangan ini adalah verifikasi adminitrasi atau dokumen syarat dukungan bakal pasangan calon perseorangan oleh KPU Batam.

Saat ditemui awak media di G-Coffee Pasir Putih Batam Center, Selasa (25/2/2020) siang, keduanya menunjukkan tanda terima penyerahan dokumen dukungan bakal pasangan calon perseorangan di Pilkada dari KPU Batam.

Dimana dalam surat tanda terima tersebut, KPU Batam menuliskan bahwa pasangan ini berhasil mengumpulkan jumlah KTP dukungan memenuhi syarat yang tipis melampaui batas minimal, yakni 48.919 form dukungan yang tersebar dari 12 kecamatan di Kota Batam.

“Terima kasih kepada semua pihak hingga akhirnya, kami berhasil memenuhi persyaratan yang diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan. Dan saya mengapresiasikan kepada tim saya yang sudah bekerja begitu keras. Dimana mereka bekerja cukup keras. Bahkan selama dua minggu terakhir, saya tahu sekali bahwa tim saya ini tidur hanya 3 jam setiap harinya,” jelasnya.

Terkhusus dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batam yang sudah percaya dengan konsep Batam Baru yang diusung pasangan independen ini.

“Jadi sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Batam dan semua pihak. Dengan dukungan ini, menunjukkan warga Batam menginginkan adanya sebuah perubahan dan pembaharuan,” jelasnya. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Dampak Corona, Arus Laulintas Barang di Pelabuhan Turun hingga 30 Persen

DomaiNesia

PERKEMBANGAN VIRUS CORONA

Berita Terkait