Home » Maju di Pilkada Kepri, Iman Sutiawan Kembalikan Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Batam

Maju di Pilkada Kepri, Iman Sutiawan Kembalikan Mobil Dinas Wakil Ketua DPRD Batam

IDNNews.id, Batam – Maju dalam kontestasi Pilkada Kepri 9 Desember 2020 tahun ini, Iman Sutiawan calon wakil gubernur Kepri mendampingi Soerya Respationo sebagai calon gubernur Kepri, telah resmi mundur dari jabatannya sebagai Wakil Rakyat di DPRD Kota Batam.

Kemunduran Iman itu dilakukan setelah ditetapkannya sebagai calon Wakil Gubernur Kepri pada 24 September 2020 yang lalu.

Dan kemunduran Iman sebagai legislatif di DPRD Batam, sesuai Peraturan KPU Nomor 18 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas PKPU Nomor 3/2017 tentang Pencalonan Pilgub, Pilbup, dan Pilwakot. Pasal 4 Ayat (1) butir t.

Iman Ketua DPD Partai Gerindra Kepri yang dikala itu menduduki jabatan Wakil Pimpinan DPRD kota Batam juga tampak telah mengembalikan fasilitas sebagai pimpinan DPRD Batam. Seperti mobil dinas yang sering digunakannya saat menjadi salah satu Pimpinan DPRD Kota Batam.

Baca Juga  Peringati Hari Listrik Nasional, Manajemen bright PLN Batam Sambangi Pelanggan

Dan pengembalian mobil dinas oleh Iman Sutiawan terbilang cukup cepat (tepat waktu) dan tak menunggu lama. Dalam pengembalian/penyerahan itu, diwakili oleh perwakilan dari Iman Sutiawan dan diterima oleh Kabag Umum Sekretariat DPRD Kota Batam Rukun Mulyadi, diparkiran Pimpinan DPRD Kota Batam, Selasa (29/9/2020) siang.

“Pak Iman kebetulan ada kesibukan lain, sehingga kami yang diperintahkan untuk mengembalikan langsung ke Pihak DPRD Batam,” kata salah satu perwakilan Iman Sutiawan.

Baca Juga  Harris Hotel Batam Center Sediakan Fasilitas Internet Berkualitas hingga 100 MBPS

Diketahui bersama, bahwa Iman Sutiawan menjabat sebagai salah satu pimpinan DPRD Kota Batam memasuk periode kedua, namun Iman si anak pulau itu mendapatkan amanah untuk maju dalam kontestasi Pilkada Kepri 9 Desember mendatang.

Sebelumnya, kepada media ini, Iman mengungkapkan, begitu banyaknya kenangan saat berada di mobil dinas tersebut.

Hampir tiap hari, Iman mengendarai mobil dinasnya itu untuk berkeliling menyapa masyarakat.

Banyak kenangan yang tak kan mungkin dilupakan,” Tugas saya sebagai wakil rakyat, berkeliling di Batam, mobil itulah yang menjadi saksi. Kalau soal kenangan, tentu banyak sekali,” kata Iman.


DomaiNesia

Berita Terkait