Home » Maju di Pilkada, Muhammad Riki Syolihin Kembalikan Formulir ke DPD Golkar Lingga

Maju di Pilkada, Muhammad Riki Syolihin Kembalikan Formulir ke DPD Golkar Lingga

IDNNews.id, Lingga – Sebagai salah satu cara dalam memberikan yang terbaik sekaligus berkontribusi untuk daerah, Muhammad Riki Syolihin mengembalikan formulir pendaftaran untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lingga pada 2020 mendatang.

Dalam pengembalian formulir pendaftaran ke DPD partai Golkar kabupaten Lingga tersebut, Muhammad Riki Syolihin didampingi Utsman Taufiq serta tim pemenangannya, Minggu (2/11/2019) pagi, dan diterima secara langsung oleh ketua tim penjaringan DPD Golkar Kabupten Lingga Agusyuarman.

Agusyuarman mengatakan pihaknya sangat mengucapakan terima kasih atas pendaftaran Riki ke DPD Golkar Lingga. Dan selanjutnya, semua berkas pengembalian pendaftaran tersebut akan dilakukan proses penelitian dan kajian.

“Terima kasih atas pengembalian berkas pendaftaran. Selanjutnya akan dilakuykan proses kajian ntuk menentukan siapa yang akan kita usung. Dan semuanya tergantung hasil survey nasional nantinya,” jelasnya.

Usai pendaftaran, Riki Syolihin menghadiri acara silaturahim Dewan tingkat nasional, Provinsi dan Pabupaten di Partai Golkar di Lingga Pesona Hotel.

Hadir pada kesempatan tersebut, anggota DPR RI H. Ansar Ahmad, Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Kepri Hj. Dewi kumalasari dan Kamaruddin Ali serta DPRD Kabupaten Lingga Aziz dan Seni.

Pada kesempatan tersebut, Ansar Ahmad mengatakan Partai Golkar membuka pendaftaran untuk semua orang yang ingin berkontribusi membangun Kepri dan kabupaten/kota lainnya.

“Untuk bakal calon Bupati Lingga kita akan memilih orang yang memiliki hasil survey tertinggi. Dimana hasil survey ini, kita juga akan mempertimbangkan visi misi bakal calon tersebut,” jelasnya.

Mantan Bupati Bintan tersebut juga mengatakan bahwa Riki Syolihin adalah salah satu kandidat yang akan kita pertimbangkan sebab beliau memiliki tekad yang kuat untuk berkontribusi memajukan Lingga. (*)

Baca Juga  KPU Luncurkan Tahapan Pilkada Anambas di Siantan

DomaiNesia

Berita Terkait