Home » Maju ke Pilkada Batam, Amsakar Achmad Kembalikan Formulir ke Gerindra Batam

Maju ke Pilkada Batam, Amsakar Achmad Kembalikan Formulir ke Gerindra Batam

IDNNews.id, Batam – Untuk memuluskan langkahnya ke Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Batam 2020, Amsakar Achmad mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke DPC Partai Gerindra Batam.

Pada momen tersebut, Sekretaris DPC Partai Gerindra Batam Wawan Koswara menyambut hangat pengembalian berkas pencalonan bakal calon Wali Kota Batam tersebut oleh pengurus Partai Nasdem, sekaligus koordinator pejuang Amsakar Achmad, M Nur, Rabu (20/11/2019) sore.

“Pak Amsakar tak bisa hadir dalam pengembalian berkas ini, karena memang sedang ada pertemuan kerja di Lingga yang tak bisa ditinggalkan,” ujarnya.

Nur pun berharap Gerindra bisa memberikan dukungannya ke Amsakar sebagai bakal Calon Wali Kota Batam tahun depan.

“Kami menyerahkan sepenuhnya ke Gerindra dengan harapan supaya pilkada tahun depan sama seperti periode sebelumnya, antara Gerindra dengan Nasdem bisa berkoalisi lagi,” terang M Nur.

Selain pengembalian berkas ke Gerindra, tim dari Amsakar Achmad dalam waktu dekat juga akan mengembalikan berkas formulir pendafaran bakal Calon Wali Kota Batam ke Partai Demokrat Kota Batam.

Sementara Wawan Koswara sangat mengapresiasi keseriusan Amsakar Achmad yang ingin maju sebagai Batam 1.

“Ini adalah bukti bahwa Gerindra dengan Nasdem punya keseriusan yang sama untuk mengusung calon pimpinan Kota Batam periode mendatang. Selanjutnya kami berharap keseriusan ini bisa ditindaklanjuti dan diwujudkan bersama,” ujarnya mengakhiri. (*/rls)

Baca Juga  Hendra/Ahsan Melaju ke Babak Semifinal Indonesia Masters 2020

DomaiNesia

Berita Terkait