Home » Maju ke Pilkada Kepri, Huzrin Hood Ambil Formulir di Nasdem

Maju ke Pilkada Kepri, Huzrin Hood Ambil Formulir di Nasdem

Foto Istimewa, Huzrin Hood mengambil Formulir pendaftaran di DPW Nasdem Batam

IDNNews.id, Batam – Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri pada 2020, kiranya menarik sejumlah tokoh untuk ikut ‘bertarung’ dalam perhelatan tersebut.

Hal ini terlihat hadirnya sejumlah calon dalam mengambil formulir pendaftaran ke sejumlah partai politik yang ada di Batam. Salah satunya terlihat di kantor DPW Partai Nasdem pada Selasa (22/10/2019) pagi sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat itu, Ketua Yayasan Badan Penyelaras Pembangunan Provinsi Kepri (BP3KR) Huzrin Hood bersama tim suksesnya terlihat hadir dan langsung mengambil formulir pendaftaran di Nasdem.

Dengan demikian, tercatat dua calon sudah mengambil formulir. Dimana sebelumnya, pengusaha Batam bernama Zuhendri telah mengambil.

Foto Istimewa, Huzrin Hood mengambil Formulir pendaftaran di DPW Nasdem  Batam
Foto Istimewa, Huzrin Hood mengambil Formulir pendaftaran di DPW Nasdem Batam

Ketua Penjaringan DPW Partai Nasdem Kepri, Wan El Kenz saat dihubungi awak media membenarkan pengambilan formulir boleh Huzrin Hood bersama tim suksesnya.

Ia juga menyebutkan, ada beberapa nama lainnya yang sudah menghubungi dan berencana akan melakukan pendaftaran.

“Huzrin Hood sudah datang dan mengambil formulir pendaftaran untuk Kepri 1. Sementara kandidat Zuhendri, masih belum menentukan sikap mau di Batam atau Kepri,” jelasnya.

Ia juga menegaskan, untuk pengambilan formulir di DPW Nasdem boleh diwakilkan, tak harus si pendaftar yang datang sendiri ke kantor. Sedangkan untuk pengembalian, wajib dilakukan sendiri oleh pendaftar.

“Ini merupakan sudah aturan baku dari DPW Partai Nasdem Kepri yang harus dijalankan para bakal calon,” terangnya. (Iman Suryanto)

Baca Juga  Kemendikbud Akan Sederhanakan Kurikulum di Sekolah Dasar dan Menengah Pertama

DomaiNesia

Berita Terkait